Akhirnya Dapat Izin Dari Raul Lemos Untuk Hadiri Pernikahan Aurel, Terungkap Keluarga Anang Hermansyah Harus Beri Perlakuan Khusus Untuk Krisdayanti, Ashanty: 'Aku Enggak Mau Nutup-nutupin'

Sabtu, 01 Mei 2021 | 20:00
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Keluarga Anang Hermansyah harus perlakukan KD secara khusus dalam pernikahan Aurel.

Beberapa waktu lalu hubungan Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah diketahui memang kurang baik.

Hal itu bahkan sempat memanas saat Raul Lemos melarang KD bertemu anak-anaknya, Aurel dan Azriel.

Namun saat pernikahan Aurel Hermansyah, hubungan mereka tampaknya semakin mencair.

Krisdayanti turut hadir di setiap rangkaian acara pernikahan anak sulungnya.

Baca Juga: Pantas Saja Jarang Telihat Tampil Bersama, Ashanty Akhirnya Blak-blakan Beberkan Alasan Utamanya Nyaris Tak Pernah Berkumpul dengan Krisdayanti: 'Jadi Males Ngumpul'

Rupanya tak mudah menghadirkan KD dalam acara tersebut.

Anang Hermansyah meminta Ashanty untuk berikan perlakuan khusus pada mantan istrinya itu.

Mulanya Ashanty merasa canggung bertemu dengan KD lantaran permasalahan yang pernah terjadi.

"Awkward-nya kan juga karena aku udah lama nggak ketemu.Ada kejadian juga sebelumnya, yang Mimi juga ke podcast-nya Deddy.Aku nggak mau nutupin gini-gini, karena ini sudah jadi konsumsi publik.Memang kondisi saat itu tidak terlalu bagus, awkward pasti ada, karena chat juga nggak ada.

Baca Juga: Rasakan Trauma Mendalam saat Orangtuanya Bercerai, Aurel Ngaku Tak Simpan Rasa Dendam pada Krisdayanti Walau Sempat Lihat Langsung Perselingkuhan Sang Ibu Kandung: 'Rasa Ga Akan Berubah'

"Awkward-nya tuh karena takut salah," kata Ashanty dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Rabu (28/04).

Melansir TribunSeleb, hal itu Ashanty rasakan lantaran ia takut melakukan kesalahan"Mbak KD kan udah punya keluarga, aku nggak bisa, Mbak KD nanti gini-gini ya.

Mas Anang selalu ngingetin, kamu nggak bisa (nyuruh) Mbak KD pakai baju gini ya, Mbak KD gini ya.Dia punya suami loh, kamu harus nanya dulu. Jadi banyak netizen yang berpikir kita gini (tidak memberitahu KD)," sambungnya.Kendati demikian, Ashanty begitu senang KD bisa hadir dan acara pernikahan anaknya lancar.

Sementara itu Raul Lemos larang keras KD bawa Amora dan Kellen ek acara pernikahan Aurel Hermansyah.

KD memberikan alasan bahwa sang suami masih terjebak lock down di negaranya, Timor Leste.Tak hanya itu, demi mencegah kedua anaknya yang masih kecil, Raul pun meminta mantan istri Anang Hermansyah itu untuk hadir sendiri saja.

"Iya sendiri, walaupun Amora Kellen diminta hadir tapi suami saya untuk urusan Covid ini diperketat ya karena untuk alasan kesehatan untuk anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube KH Entertainment pasca pengajian Aurel.Tak hanya itu, sebagai anggota dewan ia ingin memberikan contoh yang baik bagi rakyat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Kelihatannya Saja Akrab, Ashanty Mendadak Ungkapkan Rasa Canggungnya Saat Bertemu dengan Krisdayanti di Pernikahan Aurel, Anang Hermansyah Sampai Wanti-wanti Hal Ini

"Mengingat saya juga anggota wakil rakyat harus memberikan contoh.Jadi akan lebih anak-anak tidak dibawa ke tempat umum karena saya harus memikirkan kepentingan bersama dari pada keinginan pribadi," tegas Krisdayanti.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Tribunseleb, YouTube

Baca Lainnya