Follow Us

Santer Dikatakan Terlibat Pesta Sabu Bersama Bawahannya di Hotel Surabaya, Kasat Narkoba Membantah : Tidak Benar Jika Saya Terlibat

Saeful Imam - Senin, 03 Mei 2021 | 18:45
Ilustrasi narkoba
Bayu Dwi Mardana

Ilustrasi narkoba

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, media dihebohkan oleh berita penangkapan beberapa oknum polisi yang sedang pesta sabu di sebuah hotel.

Berita ini langsung heboh dan viral karena saat ini aparat sedang mengampanyekan Narkoba adalah musuh bersama .

Apalagi saat ini narkoba sudah banyak merusak generasi muda.

Kejadian ini memberika bukti, aparat tak memberi contoh dalam pemberantasan narkoba.

Apalagi ada adalah dua oknum perwira di Polrestabes Surabaya yang ditangkap Paminal Mabes Polri.

Keduanya adalah perwira pertama.

Selain dua perwira pertama, dikabarkan ada perwira menengah berpangkat AKBP yang ditangkap yang merupakan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, ternyata informasi itu keliru.

Baca Juga: Bukannya Berantas Obat Terlarang, Beberapa Oknum Polisi Ditangkap Mabes POLRI Saat Sedang Pesta Sabu di Hotel, Satu Koper Berisi Senjata Api Turut Diamankan

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian disebut turut diamankan bersama 5 anggota polisi dan 3 warga sipil saat sedang pesta sabu di Hotel Midtown Surabaya, Kamis (30/4/2021).

Memo pun membantah isu bahwa dirinya ditangkap Divisi Propam Polri.

"Mengenai berita saya diamankan itu adalah salah semua, tidak benar jika saya terlibat pesta narkoba," kata Memo Ardian saat dihubungi wartawan, Jumat (30/4/2021).

Memo mengatakan, saat penangkapan dirinya hanya diperiksa sebagai saksi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anak buahnya.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest