Follow Us

Akhirnya Ngaku Baper dengan BCL, Ariel Noah Mendadak Mengancam Bakal 'Ngambek' Jika BCL Tak Merasakan Hal yang Sama: 'Mending Enggak Udah Temenan'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 03 Mei 2021 | 09:35
Ariel NOAH dan BCL
IG @vijaya.lee

Ariel NOAH dan BCL

GridHITS.id - Ariel Noah mendadak mengaku baper pada BCL.

Belakangan ini kedekatan Ariel Noah dan BCL memang tengah jadi sorotan.

Keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Hal itu terjadi lantaran keduanya pasangan yang serasi yaitu janda dan dua.

Baca Juga: Dulu Disebut-sebut Nikah Cuma Gara-gara Bertanggung Jawab Atas Kehamilan Sarah Amalia, Kini Ariel Noah Tegaskan Enggan Buru-buru Nikah Lagi, Masih Belum Move On dari Mantan?

Keduanya juga kini terlibat sebuah project yang sama.

Bunga Citra Lestari dan NOAH melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu berjudul 'Mencari Cinta'.Lagu tersebut rupanya sukses membuat netizen ikut terbawa perasaan alias baper.

Chemistry keduanya dalam video klip 'Mencari Cinta' sempat menjadi sorotan.Tak hanya liriknya yang membuai, adegan dalam video klip Mencari Cinta juga sukses menuai pujian.Apalagi ketika adegan yang memperlihatkan kemesraan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari berpelukan.Chemistry keduanya dalam video klip 'Mencari Cinta' sempat menjadi sorotan.Tak hanya liriknya yang membuai, adegan dalam video klip Mencari Cinta juga sukses menuai pujian.

Baca Juga: Terlanjur Serahkan Semuanya Pada Ariel Noah, Cut Tari Hanya Bisa Telan Kekecewaan Saat Sang Vokalis Ngaku Tak Kenal dan Tak Punya Perasaan Padanya: 'Saya Sedih Banget'Apalagi ketika adegan yang memperlihatkan kemesraan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari berpelukan."Jujur ariel, saat adegan mencari cinta dengan Bunga Citra Lestari kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?," kata Raffi Ahmad dikutip dari sebuah video di kanal YouTube Surya Citra Televisi Minggu (2/5/2021)."Jadi kamu merasa gugup atau terbawa perasaan, lebih kemana?" ujar Raffi lagi.Tak mengelak, Ariel NOAH pun memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Ia bahkan mengakui jika dirinya memang terbawa perasaan saat menjalani project bersama Bunga Citra Lestari itu."Karena profesional jadi harus terbawa perasaan," ujar Ariel NOAH.Meski tak menampik adanya perasaan tersebut, Ariel NOAH menegaskan adegan tersebut hanya sebuah profesinalitas pekerjaan semata."Jadi terbawa perasaan?" kata Raffi menegaskan."Harus terbawa kan cuma pas lagi syuting video klip doang," timpal Ariel NOAH lagi.

Baca Juga: Disebut Selingkuh Hingga Akibatkan Rumah Tangganya dengan Ariel Noah Hancur Lebur, Sarah Amalia yang Berang Luapkan Emosinya dan Lontarkan Kalimat Ini pada Wartawan: 'Belum Puas?'Sepeninggal suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, tak sedikit warganet di sosial media yang menjodohkan BCL dengan Ariel Noah.Dilansir dari Grid.ID, dalam tayangan di kanal YouTube ANTV Klik, Senin (22/3/2021), Ariel Noah dan BCL membahas mengenai keserasian mereka."Hal itu bermula kala seorang wartawan mengunjungi keduanya berlatih lagu duet "Mencari Cinta".Awak media tersebut menyinggung mengenai kecocokan BCL dan Ariel Noah."Kalau ngelihat dari latihan, kayaknya Chemistry-nya dapet banget ya," kata awak media dilansir dari TribunKaltim.co dengan judul NEWS VIDEO Jadi Sorotan Video BCL dengan Ariel NOAH,BCL lantas mengakui hal tersebut. Sementara Ariel Noah mengatakan, justru sia-sia jika mereka tak memiliki keserasian.

Pasalnya, mereka berdua telah menjalin hubungan persahabatan sejak lama."(Dapet) banget!," jawab BCL."(iya) percuma kita temenan dari..," kata Ariel Noah ikut menjawab, yang kemudian dipotong oleh BCL."Kecil. Enggak kecil sih," timpal BCL.Gak (dari) kecil sih heheh," Ariel Noah setuju.

Baca Juga: Yang Selama Ini Ditunggu-tunggu, Luna Maya Akhirnya Mau Dipertemukan dengan Ariel Noah Asal Permintaanya Ini Dituruti:' Tapi Dianya Mau Enggak'Ibunda dari Noah Sinclair ini menuturkan, dia dan Ariel memang telah berteman selama 15 tahun.Hal itu dibenarkan oleh Ariel Noah."15 tahun temenan kalau gak dapat chemistry-nya percuma, mending gak usah temenan," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Terlibat Adegan Mesra di Video Klip Mencari Cinta, Ariel NOAH Blak-blakan Baper dengan BCL

Source : Tribunstyle

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest