Follow Us

Makin Hari Makin Lengket, BCL Kini tak Ragu Usap Mesra Wajah Ariel Noah Sambil Pakai Gaun Bak Tengah Foto Prewedding

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 25 April 2021 | 12:30
Ariel Noah dan BCL
Instagram/@bclsinclair

Ariel Noah dan BCL

GridHITS.id - Ariel Noah dan BCL kini semakin terlihat mesra.

Pesona Ariel Noah memang tak pernah luntur di makan waktu.

Semakin bertambah usia, Kharisma duda satu anak itu tampaknya semakin memancar.

Baca Juga: Padahal Sudah Pacaran 5 Tahun Hingga Tinggal Serumah dengan Reino Barack, Luna Maya Sambil Malu-malu Kucing Malah Sebut Nama Ariel Noah Sebagai Mantan Terindahnya

Tak heran jika kaum hawa selalu dibuat klepek-klepek olehnya.

Kendati demikian, ia pun dijuluki Lady Killer.

Melansir Grid.id, pria yang akrab disapa Boriel ini bahkan beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik.

Sejumlah nama sempat hadir di kehidupan Ariel NOAH mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga yang terkini ia dijodoh-jodohkan dengan partner menyanyinya, Bunga Citra Lestari.

Dilansir dari Tribun-Medan.com, jika sebelumnya aksi panggung Bunga Citra Lestari atau BCL saat peluk musisi Ariel NOAH dari belakang terekam dan membuat netizen heboh.

Kini muncul aksi penyanyi Unge sapaan lain BCL, yang menyentuh wajah musisi Ariel NOAH membuat fans mereka heboh.Seperti diketahui, kedekatan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dengan musisi Ariel NOAH kerap jadi sorotan.

Baca Juga: Pantas Diputuskan Ariel NOAH, Ternyata Luna Maya Gelagapan Saat Ditanya Hal Penting ini Saat Menjadi Pacar Sang Musisi : Enggak Pernah JawabDalam video itu, BCL dan ayah Alleia Anata Irham itu tampil mesra dalam sebuah cuplikan video.Istri mendiang Ashraf Sinclair itu menyentuh wajah Ariel NOAH.Tangannya menyentuh bagian dagu lalu turun ke leher mantan Luna Maya itu.Rupanya, aksi BCL itu merupakan cuplikan video klip yang akan dirilis Jumat (23/4/2021).Hal ini dikabarkan oleh akun fans Ariel NOAH yakni @vijaya.lee.

Source : GridHot.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest