Follow Us

Tewaskan Anak Ojek Online Dalam Waktu yang Sangat SIngkat, Berikut Ini Pengakuan Tak Terduga dari Wanita Misterius Pengirim Sate Beracun

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 01 Mei 2021 | 19:30
Anak driver ojo tewas usai makan sate pemberian wanita misterius
Kolase freepik

Anak driver ojo tewas usai makan sate pemberian wanita misterius

GridHITS.id - Wanita pengirim sate beracun mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan.

Belum lama ini publik dihebohkan dengan kasus sate beracun.Sate ini telah merenggut nyawa seorang bocah yang merupakan anak driver ojek online (ojol), NFP (8).

Polisi pun masih terus menelusuri kasus tersebut.

Baca Juga: Hati-hati! Makanan Kesukaan Semua Orang ini Bisa Picu Penyakit Toksoplasma yang Merenggut Nyawa Desainer Kondang Barli Asmara

Sedikit demi sedikit fakta mulai terkuak.Ciri-ciri pengirim sate maut itu juga mulai bocor.

Jadi pihak yang menerima sate beracun tersebut, ayah korban, Bandiman mengungkap sebuah fakta.

Bandiman adalah driver ojol yang diminta wanita misterius untuk mengantarkan paket sate.

Tak disangka, sate dari sang wanita misterius adalah sate beracun.Bandiman mengurai pengakuan mengenai sosok sang wanita misterius.Bandiman mengungkap ciri-ciri dari wanita misterius tersebut.Berikut adalah ciri-ciri wanita misterius pembawa sate misterius :

Baca Juga: Salah Kaprah Daging Kurban Langsung Diolah dan Dibakar, Dokter Beri Anjuran Daging Kambing Tak Dijadikan Sate Karena Alasan Ini

Bandiman memperlihatkan foto anaknya yang meninggal usai menyantap paket sate misterius, Senin (26/4/2021)
Kolase Tribun Jogja

Bandiman memperlihatkan foto anaknya yang meninggal usai menyantap paket sate misterius, Senin (26/4/2021)

- Berusia muda- Berkulit putih- Memiliki tinggi 160 cm- Mengenakan pakaian berwarna kremAdapun saat berbincang dengan Bandiman, sang wanita misterius sempat memuat pengakuan.Bahwa ia tidak punya aplikasi ojek online.

Alhasil, sang wanita misterius meminta paket satenya diantar Bandiman dengan sistem offline."Dia mengatakan bahwa tidak punya aplikasi, dan meminta mengirimkan paket takil ke seseorang bernama Tomi di Villa Bukit Asri, Sembungan, Kasihan, Bantul," ujar Bandiman.

Tak cuma itu, sang wanita misterius juga sempat mengurai pertanyaan kepada Bandiman.Yakni perihal tarif Bandiman mengantar paket sate tersebut.Ditanyai soal tarif, Bandiman pun menjawabnya.Namun sayang, kala itu Bandiman tak sempat bertanya soal identitas detail sang wanita misterius pembawa sate beracun.

Baca Juga: Chef Terkenal ini Peringatkan Agar Tak Jadikan Daging Kurban Sebagai Sate, Alasannya Sangat Masuk Akal "Saya minta Rp 25 ribu, lalu saya dikasih Rp 30 ribu. Saya juga minta nomor HP orang yang dituju."Dan minta nama si pengirim, dia mengatakan bahwa pengirim atas nama Hamid dari Pakualaman," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Pengakuan Mengejutkan Perempuan Pengirim Sate Beracun hingga Tewaskan Anak Driver Ojek Online, Sampai Ucapkan Kalimat Ini

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest