Follow Us

Tengah Hits di Kalangan Para Pecinta Drama Korea, Berikut Ini Link Nonton Drakor Taxi Driver yang Dibintangi Oleh Lee Je Hon

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 29 April 2021 | 04:30
Drama 'Taxi Driver'
foto : SBS via Hancinema

Drama 'Taxi Driver'

GridHITS.id - Berikut ini link nonton drakor Taxi Driver.

Para pecinta drama Korea belakangan ini memang tengan ramai membicarakan drakor taxi driver.

Baca Juga: Dibintangi Oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun, Berikut Ini Link Nonton Drakor The King: Eternal Monarch

Drama ini sedikit berbeda dari drakor biasanya.

Tak berbau soal percintaan, drakor ini menceritakan balas dendam untuk korban kejahatan yang tak mendapat keadilan.

Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Esom, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram menampilkan akting memukau dalam setiap aksi dalam drama yang tayang di SBS ini.

Rating naik Penayangan pada 23 April 2021 menghasilkan kenaikan rating, dengan peringkat nasional rata-rata 12,3 persen dan 14,2 persen untuk bagian kedua.

Berikut ini link nonton drakor Taxi Driver.Rating tersebut memang tidak mencapai level tertinggi sepanjang penayangan dari minggu lalu.

Namun, episode tersebut mencetak rekor baru untuk rating dicapai Taxi Driver pada hari Jumat. Biasanya ratingnya di hari Jumat lebih rendah dibandingkan hari Sabtu.Diadaptasi dari komik digital Kisah Taxi Driver diadaptasi dari komik digital populer, The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae Jin.

Baca Juga: Aksi Mengagumkan Lee Dong Wook di Film Drama Korea Touch Your Heart, Dapatkan Link Gratis Kualitas HD Disertai Sub Indo di Sini Kim Do Gi (Lee Je Hoon) adalah mantan perwira pasukan khusus.

Ibunya dibantai secara brutal empat tahun silam.

Source : KOMPAS.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest