Aksi Mengagumkan Lee Dong Wook di Film Drama Korea Touch Your Heart, Dapatkan Link Gratis Kualitas HD Disertai Sub Indo di Sini

Selasa, 27 April 2021 | 17:47
screen shot touch your heart

Cerita reuni berujung cinta dalam film drama korea Touch Your Heart dengan sub indo

GridHITS.id - Nonton drakor Touch Your Heart bisa menjadi pilihan hiburan di saat pandemi.

Apalagi film drama korea ini sangat menarik dengan alur cerita yang berliku.

Sejatinya, film Touch Your Heart adalah film lama yang dirilis pada 2019.

Baca Juga:Simak Sinopsisnya Sebelum Nonton Surga yang Tak Dirindukan 3, Lalu Langsung Akses Link Streaming yang Ada di Artikel Ini

Meski sudah lama tayang, banyak yang menyukai film ini hingga terus dicari para pecinta serial korea.

Film ini adalah hasil adaptasi dari novelberjudul 'Jinsmi Dadda' karya Karua Yageo, kemudian ceritanya digarap ulang oleh sutradara Park Joon-hwa.

Film ini bergenre komedi romantisyang akan mempertemukan kembali lawan main di ‘Goblin’, Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Film ini menceritakan seorangaktris terkenal bernama Oh Yoon Seo (pemain Yoo In Na) yang terjebak hubungan skandal dengan putra konglomerat.

Sayangnya, hubungan itu malah membuat kariernya di dunia akting meredup, dia tak lagi dipercaya oleh sutradara dalam bermain film.

Nonton drakor Touch Your HeartAnda akan disuguhi akting Yoo In Na dimana dalam film itu kariernya menurun karena skandal tersebut.

Oh Yoon Seo pun mencari cara agar mendapatkan kepercayaan kembali berakting.

Salah satu akting menantang yang perlu dimainkan adalah seorang pengacara yang merupakan bidang yang sama sekali tak dikenalnya.

Kemampuan akting yang pas-pasan dan minimnya pengalaman membuat kepercayaan diri Oh Yoon Seo menurun.

Baca Juga:Suka dengan Cerita Tentang Misi Penyelamatan? Segera Akses Link Nonton Drakor D Day Sub Indo dengan Kualitas Full HD Ini

Ia pun mencari cara agar bisa memahami dan mendalami peran sebagai pengacara, yaitu dengan menyamarmenyamar dan bekerja sebagai sekretaris pengacara selama enam bulan di sebuah kantor pengacara.

Ia pun diterima bekerja sebagaisekretaris pengacara Kwon Jung Rok yang diperankan Lee Dong Wook.

Sayangnya, sosok pengacara tempatnya bekerja sangat perfeksionis hingga kerap menang dalam berbagai permasalahan hukum.

Mulanya, Kwon Jung Rok sempat menolak saat diminta atasannya di firma hukum untuk menerima Oh Yoon Seo sebagai sekretarisnya.

Namun akhirnya, ia terpaksa menerimaOh Yoon Seo.

Kwon Jung Rok sempat mengeluhkan dedikasi kerja Oh Yoon Seo yang kerap membuat kesalahan dan membuatnya kesal dan frustasi.

Tapi, seiring dengan waktu, Oh Yoon Seo bisa beradaptasi hingga hubungan keduanya pun dekat, bahkan memunculkan benih-benih asmara.

Baca Juga:Teori Soal Kekuatan Scarlet Witch pun Muncul, Langsung Akses Link Ini untuk Nonton Serial Marvel Wanda Vision Episode 1-8

Ingin melihat serunya film Dramayang menceritakan kisah romansa antara pengacara perfeksionis (Lee Dong Wook) dan aktris papan atas Oh Yoon Seo (Yoo In Na) setelah sang aktris bekerja untuknya dengan alasan palsu?

Berikut link nonton film drama korea Touch Your Heart gratis dengan Sub Indo di Sini-->>>

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya