Follow Us

Nathalie Holscher Masih Geram? Hetty Holscher Curhat Sudah Lama Tidak Pernah Dihubungi Cucunya Lagi Usai Koar-koar Menyudutkan Sule

Ratnaningtyas Winahyu - Rabu, 28 April 2021 | 11:00
Hetty Holscher sudah lama tidak dihubungi sang cucu, Nathalie Holscher
Kolase tangkap layar YouTube.com/Intens Investigasi & instagram.com/@nathalieholscher

Hetty Holscher sudah lama tidak dihubungi sang cucu, Nathalie Holscher

GridHITS.id – Hetty Holscher tidak pernah lagi dihubungi oleh cucunya, Nathalie Holscher.

Prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kian berbuntut panjang.

Bagaimana tidak, belum juga tuntas masalahnya di antara keduanya, kini hubungan Nathalie dan sang nenek, Hetty Holscher, justru dikabarkan memburuk.

Baca Juga: Ada Pelakor? Mbak You Berani Terawang Fakta di Balik Kisruh Rumah Tangga Sule dengan Nathalie Holscher yang Katanya Seperti Ini, 'Ada Pihak Ketiga'

Isu tersebut muncul usai Nathalie menegur keluarganya karena telah ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Sule.

Sejak saat itu, kini Hetty Holscher pun mengatakan belum ada komunikasi lagi dengan Nathalie.

Wah, benarkah Nathalie Holscher kesal pada sang oma?

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, lewat sebuah unggahan Instagram Story, Nathalie Holscher menegaskan bahwa tidak ada orang yang mengetahui masalah rumah tangganya dengan Sule, kecuali mereka berdua.

assalamualaikum..urusan ku dan akang hanya aku dan akang yang tau .. tidak ada pihak ke 3 dll .. mau bagaimanapun hati aku tetap sayang bgt sama akang,” tulis Nathalie Holscher

Tak berhenti sampai di situ, wanita berusia 28 tahun ini juga tampak malu melihat keluarganya yang berkoar-koar memojokkan Sule.

Baca Juga: Tak Banyak Bicara, Ternyata Nathalie Holscher Hanya Ingin Bahagia dengan Kehidupannya Sekarang, Apa Apa dengan Sule?

saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar2 tanpa saya tau [emoji menangis] sedih sih kenapa keluarga harus begini,” tulis Nathalie lagi.

Source : instagram.com, Youtube.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest