Follow Us

Ayah dan Ibu Sambungnya Pisah Ranjang, Rizky Febian Justru Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Shinta Dwi Ayu - Selasa, 27 April 2021 | 11:20
Rizky Febian
Instagram

Rizky Febian

GridHITS.id- Nathalie Holscher dan komedian Sule dikabarkan sedang pisah ranjang akhir-akhir ini. Rumah tangganya yang terlihat begitu adem ayem kini nyaris di ujung tanduk. Kabarnya pula Nathalie sudah menyiapkan kuasa hukum untuk mengurus perceraiannya tersebut dengan Sule.

Baca Juga: Bukannya Jemput Nathalie Holscher yang Kabur dari Rumahnya, Rizky Febian Malah Lakukan Hal Ini Seolah Sengaja Ingin Buat Ibu Sambungnya Kebakaran Jenggot Namun, di balik itu semua Nathalie mengakui bahwa dirinya masih sangat menyayangi Sule. Sule sendiri mengatakan, bahwa sebelum Nathalie pamit untuk hengkang dari rumahnya ia sudah meminta agar menyelesaikan masalah dengan cara yang baik-baik.

Sule juga meminta agar Nathalie mau duduk bersama dengannya untuk membicarakan masalah tersebut.

Namun, Nathalie tetap kekeuh untuk pergi saat itu. Sule menyadari mungkin umur Nathalie yang masih muda tersebut lah yang membuat ia tak bisa menahan emosinya. Di tengah konflik ayah dan ibu sambungnya, Rizky Febian justru nekat ungkap rasa sayangnya pada Nathalie.

Baca Juga: Sule Dituduh Pakai Ilmu Hitam untuk Pengaruhi Nathalie Holscher, Denny Darko Bongkar Penemuannya di Rumah Ayah Rizky Febian: 'Saya Berani Menyaksikan Ini' Hal tersebut Rizky ungkapkan saat menjadi bintang tamu di konten Youtube Boy William. Saat itu Boy bertanya seberapa sayang Rizky pada ibu sambungnya. "Seberapa sayang lo sama Bunda lo sekarang?" Tanya Boy pada Rizky. Meski sekedar ibu sambung, Rizky mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi Nathalie.

Bahkan rasa sayang Rizky ke Nathalie sama seperti rasa sayang ia kepada ayah kandungnya sendiri. "Sayang gue ya sesayang gue ke adik-adik dan ke bokap, karena kan pengganti ibu kan?" Ungkap Rizky. Boy pun akhirnya melempar becandaan pada Rizky.

Baca Juga: Belum Resmi Nikahi Sang Biduan, Rizky Billar Justru Kepergok Berani Lakukan Hal Ini Di Rumah Lesty Kejora "Itu Bunda lo apa sister?" Tanya Boy tertawa. Meski umur Rizky dan Nathalie terpaut tidak terlalu jauh, Rizky tetap menghargai Nathalie sebagai ibunya sendiri. "Bunda hahahah," tutup Rizky tertawa.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest