Follow Us

Raffi Ahmad Kini Semakin Sayang Keluarga Hingga Sang Istri Hamil Lagi, Sosok Ini Ungkap Ayu Ting Ting Sempat Marah Besar Pada Nagita Slavina: 'Aku Juga Bisa Seperti Dirimu'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 27 April 2021 | 12:54
Seakan Benarkan Rumor Perselingkuhan, Pakar Mikro Ekspresi Soroti Gestur Tubuh Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saat Bertemu, Sang Biduan Beri Pembelaan: Saya Nggak Salah Apa-Apa!
INSTAGRAM @riomotret

Seakan Benarkan Rumor Perselingkuhan, Pakar Mikro Ekspresi Soroti Gestur Tubuh Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saat Bertemu, Sang Biduan Beri Pembelaan: Saya Nggak Salah Apa-Apa!

GridHITS.id -Terungkap kemarahn Ayu Ting Ting pada Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting memang selama ini selalu dihubung-hubungkan dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Ngakunya Cuma Mau Nikah Lagi dengan Pria yang Sayang Anaknya, Ayu Ting Ting Malah Tolak Mentah-mentah Saat Bilqis Mau Ibunya Menjalin Hubungan dengan Sosok Ini

Biduan asal Depok itu bahkan tak jarang dibandingkan dengan Nagita Slavina.

Mulai sifat hingga penampilan.Bukan tanpa alasan, ha itu terjadi gara-gara Ayu yang pernah diisukan memiliki hubungan gelap dengan suami Nagita, Raffi Ahmad beberapa tahun silam.

Ayu Ting Ting pun kini sudah terlanjur dicap sebagai pelakor.Berbagai bukti yang memperkuat dugaan adanya perselingkuhan terus dibahas sampai sekarang.

Nagita yang dijuluki istri tersabar tak pernah berkomentar dan memilih diam soal gosip Raffi.Namun, Nagita dan Ayu mulai saling menjauh sejak rumor perselingkuhan tersebut mencuat.

Baca Juga: Bak Tak Mau Terima Kenyataan Anaknya Punya Wajah Plek Ketiplek dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Justru Koar-koar Sebut Bilqis Seperti Bayi Korea, Warganet: 'Halu'Lama menjadi bahan omongan, Ayu dan Nagita kini justru layaknya musuh bebuyutan.Sempat berpapasan di acara pernikahan Atta dan Aurel, mereka enggan untuk bertegur sapa.Dalam tayangan YouTube ANTV Klik Jumat (23/4/2021), anak indigo Gumay membaca perasaan Ayu pada Nagita.Ditambah selama ini Ayu memang kerap kali dianggap plagiat gaya dan busana milik Nagita.Bahkan Ayu dituding netizen terobsesi jadi nyonya sultan andara karena sering meniru gaya Nagita."Berita yang sedang naik juga bahwa Ayu Ting Ting dinilai meniru pakaian dari Nagita Slavina, nah di sini Ayu Ting Ting terlihat marah terhadap Nagita Slavina," katanya dikutip dari Nakita."Dari ramalan yang saya lihat, respons Ayu Ting Ting terhadap Nagita Slavina ya, dia marah seperti 'Dirimu tidak ada dampak terhadap karierku' itu yang dikatakan Ayu Ting Ting," imbuhnya.

Ia menjelaskan jika sosok Ayu juga ingin memperlihatkan bahwa dirinya juga bisa seperti Nagita."Dia ingin menunjukkan 'Aku juga bisa seperti dirimu' itu yang saya lihat di ramalan, bayangan mata batin saya," terangnya.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Pamerkan Kecantikan Putri Semata Wayangnya, Ayu Ting Ting Malah Jadi Sasaran Hujatan Warganet Setelah Sebut Bilqis Mirip Anak Korea: 'Biasalah Haus Pujian!'Tak hanya kemarahan yang muncul, Gumay juga melihat adanya amarah yang meluap dari janda Enji."Amarah ada marah juga ada namun dipendam," ujarnya.Tak beda jauh dari Ayu, Gigi sapaan Nagita juga memiliki kecenderungan yang sama-sama marah.

Hanya saja, Nagita lebih memilih untuk diam tanpa menanggapi lebih.

"Nagita memilih untuk diam tak ingin banyak bicara," terangnya lagi.Meski terkesan diam, Gumay melihat Nagita berharap agar semua orang tahu seiring berjalannya waktu."Nagita Slavina ingin mencoba mengatakan kepada banyak orang, biarlah nanti waktu yang akan menjawabnya," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di GridHOT dengan judul Kemarahan Ayu Ting Ting pada Nagita Slavina Dikuliti Anak Indigo, Janda Enji Disebut Ingin Membuktikan Bisa Jadi Seperti Istri Sultan Andara, Kenapa?

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest