Ngakunya Cuma Mau Nikah Lagi dengan Pria yang Sayang Anaknya, Ayu Ting Ting Malah Tolak Mentah-mentah Saat Bilqis Mau Ibunya Menjalin Hubungan dengan Sosok Ini

Senin, 26 April 2021 | 19:52
Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis

GridHITS.id - Ayu Ting Ting menolak keras pria pilihan anaknya, Bilqis.

Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan.

Baca Juga: Sempat Nyaris Ditinggal Nikah oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sebut Jika Cintanya pada Sang Biduan Tidak Pernah Berubah dan Beberkan Persiapan Penting Ini, Segera Menikah?

Segala hal yang menyangkut dirinya selalu saja jadi perbincangan.

Tak terkecuali soal kehidupan keluarga serta asmaranya.

Ayu Ting Ting sempat mengungapkan ia akan memilih pria yang sayang dan cocok juga dengan anaknya.

Namun kini Ayu tapi malah menolak pinangan sosok pria ini yang telah diterima Bilqis.

Sosok pria tersebut sangat dekat dengan Ayu Ting Ting termasuk dengan keluarganya terutama anak semata wayang sang biduan dangdut.Siapa sangka, kedekatan Ivan Gunawan dan sang biduan dangdut ternyata direstui putri tunggal Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Pamerkan Kecantikan Putri Semata Wayangnya, Ayu Ting Ting Malah Jadi Sasaran Hujatan Warganet Setelah Sebut Bilqis Mirip Anak Korea: 'Biasalah Haus Pujian!'Ivan Gunawan ceritakan perlakuan Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting yang membuatnya terharu.

Dalam tayangan Brownis Trans TV yang dipublikasikan pada Senin (25/3/2019) lalu, Igun mengaku jika sempat mengunjungi rumah Ayu Ting Ting beberapa waktu yang lalu.Dalam kunjungan tersebut Igun lantas bertemu dengan anggota keluarga Ayu yang lain.Menariknya ada perlakuan Bilqis yang membuat designer ternama itu cukup tersentuh.Igun menerangkan bahwa putri dari Ayu Ting Ting itu memintanya untuk menginap di kediamannya.

Kala menolak dengan alasan tak membawa baju, Bilqis pun memaksa dengan meminta Igun pulang di kala subuh."Tapi gue terharu sama Bilqis lo,"

Instagram @ayutingting92
Instagram @ayutingting92

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

"Om Igun, Om Igun nginep disini? terus ini lebih menarik terus gue bilang gini Om Igun nggak bawa baju, terus dia bilang gini yaudah nginep aja ntar subuh pulang katanya," ungkap Igun.Tak hanya itu, ada satu lagi perlakuan Bilqis yang membuat Igun semakin terharu.

Kala itu, Bilqis tiba-tiba meraih tangan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ngaku Hubungannya Baik-baik Saja dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kelabakan Saat Disuruh Angkat Telepon dari Istri Raffi Ahmad: 'Waduh!'Tak berselang lama, bocah berambut keriting itu pun mengatakan jika Igun adalah orang yang baik."Yang paling bikin gue terharu si Bilqis narik tangan gue, Om Igun orang baik kata dia lagi," tambah Igun.

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang selalu menyita perhatian publik selepas dirinya menyandang status janda satu anak.Bahkan sejumlah pria sempat dikabarkan mencoba mendekatinya termasuk sang mantan kekasih yang gagal meminangnya, Adit Jayusman.

Namun salah satu pernyataan Ivan Gunawan sempat jadi perhatian publik lantaran ungkapan rasa sayangnya pada sang penyanyi dangdut.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Jilat Ludah Sendiri, Sebut Jodohnya Harus Diterima Bilqis, Ayu Ting Ting Justru Getol Tolak Sosok Ini Padahal Sang Anak Setuju Sampai Pernah Diminta Nginep di Rumah: Gue Terharu Sama Bilqis

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya