Follow Us

Selama Ini Memilih Bungkam, Akhirnya Putri Delina Buka Suara Terkait Orangtuanya yang Diambang Cerai: 'Sudah Hak Kalian'

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 23 April 2021 | 15:33
Putri Delina
Instagram/@putridelinaa

Putri Delina

GridHITS.id - Akhirnya Putri Delina buka suara terkait orangtuanya yang kini sedang ramai dibicarakan.

Putri Delina buka suara terkait orangtuanya yang sedang bermasalah melalui Instagram Story pribadinya.

Seperti diketahui, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule kini sedang jadi sorotan publik tanah air.

Baca Juga: Perkuat Bukti Konflik Sule dan Nathalie Holscher Bukan Settingan Semata, Titisan Nyai Ratu Kidul Akhirnya Buka Suara Perihal Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ayah Putri Delina

Di mana keduanya dikabarkan sedang bertengkar dan rumah tangganya sudah berada diujung tanduk.

Kemarin juga sempat beredar screenshoot yang diduga dari Sule untuk Putri Delina melalui dm yang mengatakan bahwa sang komedian masih sayang dengan almarhumah istrinya.

Kini adik dari Rizky Febian pun mulai buka suara terkait dm tersebut dan menjawab hujatan netizen.

"Assalamu'alaikum semuanyaa..semoga puasanya lancar ya hari inii, Putri cuma mau bilang buat orang2 yang udah bilang putri di dm,

"BE*O", "GO**OK", "J**AT", "GA DEWASA", "GA NGEHARGAIN" dan masih banyak lagii. Terima kasih." tulis Putri Delina di akun Instagramya.

Alih-alih menghujat kembali netizen, ia justru mendoakan kesehatan dan panjang umur untuk mereka semua.

Baca Juga: Ibu Sambungnya Angkat Kaki dari Rumah Sang Ayah, Putri Delina Berikan Sindiran Pedas Soal Kebohongan yang Ditutupi Selama Ini: 'Kebenaran bisa Disembunyikan'"Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan di lancarkan dalam hal apapun itu, pastinya dalam lindungan Allah SWT, Aamiin!Yang penting semuanya yang tau Putri, yang rasain Putri, kebenarannya semua yang tau Putri, enggak harus Putri klarifikasi, pembelaan maupun menjelaskan!*bukan tipe Putri juga yang seperti itu*" tegasnya kembali.

Ia pun membeberkan bagaimana didikan kedua orangtuanya sejak dulu."Didikan orangtua Putri dari dulu Putri harus banyak2 sabar, dan diam. Diam-nya Putri bukan berarti ga berani dan mengiyakan bahwa itu benar.Sesakit-sakitnya hari, sekecewa-kecewanya masih bisa diobrolin baik-baik.

Baca Juga: Pantas Ingin Menyerah Sampai Hapus Foto Sule, Tabiat Putri Delina yang Lantang Lontarkan Kalimat Pedas Pada Ibu Sambungnya Terkuak, Nathalie Holscher: AstagfirullahPutri hanya menerima netijen2 pintar saja dan yang sudah tau Putri dari lama seperti apaa dan apa lagi orang2 sekitar PutriTenang aja gaiss, Putri bukan orang yang pembenci/balas dendaman. Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek2an, ngata2in dengan kata kasar, pokoknya apapun itu.Putri selalu serahkan ke Allah semuanya, intinya doain yang terbaik aja ya." tandas Putri Delina.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest