Follow Us

Niat Hati Ingin Segera Nikahi Putri Delina, Sule Justru Berikan Respons Seperti Ini Pada Kekasih Putrinya, Masih Tak Merestui?

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 08 April 2021 | 16:00
Putri Delina dan Jeffry Reksa.
Instagram

Putri Delina dan Jeffry Reksa.

GridHITS.id- Hubungan asmara Putri Delina dengan kekasihnya Jeffry Reksa memang digadang-gadang akan segera melangkah ke jenjang serius. Bagaimana tidak? Putri dan Jeffry ternyata sudah melakukan pertemuan keluarga. Bahkan Jeffry pun sudah sangat akrab dengan keluarga Putri. Setiap momen penting yang ada di keluarga Sule, Jeffry pun turut hadir.

Baca Juga: Pupus Harapannya Untuk Jadikan Nissa Sabyan dan Putri Delina Sebagai Istri Kedua, Kini Aldi Taher Ngebet Ingin Menikahi Nikita Mirzani: 'Kamu Bener-bener Gurih Nyoi' Bahkan belum lama ini Jeffry pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap menikah dengan Putri. Jeffry juga mengungkapkan, sejauh ini dirinya sudah mempelajari ajaran agama islam. Kekasih Putri mengaku, bahwa dirinya sedang mempersiapkan mental dan juga materi untuk menghalakan putri Sule tersebut.

Sule pun berpesan agar Jeffry selalu menjalani usaha baiknya. Sule juga yakin bahwa selama Jeffry ada niat baik pasti akan dikabulkan dan dipermudah. "Tapi kalau menurut gue, ya jalanin aja Jef! Selama itu baik, menjalaninya tidak berlebihan, kalau kita mempunyai niat yang bagus ya Insya Allah akan dikabulkan," kata Sule pada Jeffry dalam akun Youtube Sule Channel.

Jeffry Reksa dan Sule.
Youtube

Jeffry Reksa dan Sule.

"Ya sambil belajar aja, apa yang sudah diniatkan sama Jeffry. Ya Jeffry sudah tahu semua lah ya," tambah Jeffry.

Baca Juga: Jeffry Reksa Diisukan Baru Selesai Sunat Hingga Jadi Mualaf, Sule Sempat Larang Putri Delina Terlalu Cinta dengan Sang Pacar Lantaran Beda Keyakinan, Ini Faktanya Tak hanya terjun di dunia hiburan, ternyata Jeffry juga memiliki berbagai bisnis. Hal tersebut lah yang membuat Sule lega apabila suatu saat harus melepas Putri untuk hidup bersama Jeffry. "Ibaratnya nanti jika Tuhan mengizinkan kamu bersama anak saya, ya saya sudah tenang," Jawab Sule.

Sule agak tenang karena ia yakin bahwa Putrinya tidak akan terlantar apabila Jeffry benar sungguh-sungguh bekerja keras. "Jadi ya anak saya enggak akan terlantar," tambah Sule. Jeffry pun memastikan apakah Sule benar-benar mengizinkan Putri untuk bersanding dengannya. "Jadi om mengizinkan nih?" Tanya Jeffry.

Baca Juga: Pilih Relakan Jatah Warisan Padahal Sudah Menang Banyak, Ternyata Ini Permintaan Teddy pada Rizky Febian dan Putri Delina Sebagai Wasiat Jika Meninggal: 'Rawat Anak Saya' Sule mengatakan, selama putrinya bahagia dengan pilihanny dirinya tidak akan melarang. "Om itu tipe orang yang tidak bisa memaksakan kehendak, dan sekarang udah bukan zamannya Siti Nurbaya kan? Putri mau sama siapa pun selama itu bahagia, ya monggo silahkan yang ngerasain kan Putri," tutup Sule.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest