Follow Us

Dianggap Memperkeruh Suasana Rumah Tangga Sule, Tisya Erni Ngaku Sampai Diserang oleh Keluarga dan Sahabatnya Sendiri Setelah Dikabarkan Usik Suami Nathalie Holscher

Averus Al Kautsar - Jumat, 23 April 2021 | 16:00
Tisya Erni mengaku hingga diserang oleh teman dan keluarganya sendiri saat diberitakan pelakor.
IG @ferdinan_sule | @erni_tisya

Tisya Erni mengaku hingga diserang oleh teman dan keluarganya sendiri saat diberitakan pelakor.

GridHITS.id – Dianggap makin memperkeruh suasana rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Tisya Erni sampai diserang teman dan keluarga.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher beberapa waktu ini mendadak jadi sorotan.

Pernikahan keduanya disebut-sebut berada di ujung tanduk bahkan terancam ke meja hijau perceraian.

Baca Juga: Nasib Adik Rizky Febian Usai Ditinggal Nathalie Holscher Terungkap, Sule Sampai Lakukan Hal Ini Untuk Ferdi Agar Tak Murung Lagi

Hal ini lantas begitu mengejutkan lantaran Sule dan Nathalie baru saja menikah pada November 2020 lalu, yang di mana pernikahannya baru berjalan 5 bulan.

Penyebab keretakan rumah tangga Sule hingga Nathalie Holscher pilih angkat kaki dari rumah pun menjadi tanda tanya besar.

Situasi pun makin memanas ketika sosok model seksi Tisya Erni muncul dan diduga jadi sosok orang ketiga.

Tisya Erni mendadak mengungkapkan jika Sule sebelum menikah dengan Nathalie pernah mengirim DM (direct message) dan menyebutkan jika ia ingin membimbing dan serius dengan sang model.

Kehadiran Tisya Erni di tengah kisruh rumah tangga Sule ini pun dinilai makin memperkeruh suasana rumah tangga Sule dan Nathalie.

Banyak warganet pun yang menyebut jika model seksi itu hanya ingin pansos dari berita keretakan rumah tangga Sule.

Tak hanya para warganet, Tisya Erni ketika menjadi tamu di kanal Youtube Langit Entertainment (22/4/2021) pun mengaku dirinya bahkan diserang teman dan keluarganya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest