Follow Us

Suka dengan Cerita Tentang Misi Penyelamatan? Segera Akses Link Nonton Drakor D Day Sub Indo dengan Kualitas Full HD Ini

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 23 April 2021 | 15:00
Nonton drakor D Day sub indo
Instagram/@kdrama_indo

Nonton drakor D Day sub indo

GridHITS.id - Ingin nonton drakor D Day sub indo yang pernah jadi sorotan pada masanya? Coba cek link yang satu ini.Anda bisa nonton drakor D Day sub indo dengan kualitas gambar yang HD melalui link pada artikel ini yang tentunya legal.Bagi Anda pecinta drama korea pasti sudah tak asing dengan judul yang satu ini, rilis pada tahun 2015, D Day sempat mencuri perhatian.

Baca Juga: Nonton Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Sebuah Kritik Pedas Terhadap Realita yang Menimpa Para Perempuan Korban RudapaksaPasalnya drama korea yang satu ini bisa dibilang menyuguhkan cerita yang cukup menyentuh hati, terutama untuk masyarakat luas.Berangkat dari kisah beberapa dokter yang mengabdikan dirinya untuk menjadi relawan dalam sebuah bencana alam di Seoul, Korea Selatan.Drakor yang tayang perdana pada 18 September 2015 ini naskahnya ditulis oleh Hwang Eun-Kyung dan disutradai oleh Jang Yong-Woo.

Punya 20 episode, drakor ini penuh dengan tragedi, terutama untuk para dokter yang berusaha menyelamatkan kesehatan masyarakat.Lee Hae Seong merupakan dokter ahli bedah yang bekerja di salah satu rumah sakit terbaik di Seoul, di mana ia dipindahkan ke rumah sakit biasa.Sampai akhirnya ia pun bertemu dengan Jung Ddol Mi, seorang dokter tulang atau ortopedi yang ada dalam misi memindahkan pasien.

Baca Juga: Inilah Link Nonton Film Drakor Time Sub Indo dan Kualitas HD, Siap-siap Terbius dengan Kisah Romansa yang Terjalin dalam Keadaan SulitRupanya bukan itu saja, ia juga ingin bertemu dengan ahli bedah robotika, Profesor Han Woo Jin yang pernah menyelamatkan hidupnya.Terlepas dari itu semua, bencana alam di Kota Seoul lah yang membuat mereka bertemu hingga punya misi yang sama yaitu menyelamatkan masyarakat.Bencana tersebut dikatakan parah karena gempa bumi itu menghancurkan berbagai bangunan dan jalan sampai komunikasi pun terputus.

Lalu bagaimanakah misi penyelamatan yang dilakukan oleh para tenaga medis selama bencana itu ada?

Berhasilkah mereka menyelamatkan sebanyak apapun warga di Kota Seoul? Cukup kah persediaan obat?

Baca Juga: Silahkan Klik Link Nonton Film Drakor Blood Sub Indo Kualitas HD Ini, Selamat Menikmati Kisah Romansa Antara Manusia yang Bersikap Seperti Vampir dengan Kekasihnya

Jika Anda penasaran, segera akses link di bawah ini untuk nonton drakor D Day sub indo dengan kualitas HD.

KLIK UNTUK MENONTON

Source : IMDb

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest