Follow Us

Tadinya Mengaku Bahagia Nikah Muda, Atta Halilintar Justru Bongkar Perasaan yang Sesungguhnya Saat Menjadi Suami Aurel Hermansyah

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 22 April 2021 | 10:30
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id- Youtuber ternama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang berhasil mewujudkan cita-citanya untuk menikah muda. Keinginan Aurel untuk menikah muda pun berkali-kali disampaikan oleh Ashanty. Menurut Ashanty, Aurel ingin menikah muda lantaran ingin memiliki buah hati yang usianya tidak jauh dari-nya.

Baca Juga: Bikin Pangling Setengah Mati! Tampil Cantik dengan Rambut Panjang, Amanda Manopo Malah Bikin Heboh karena Dikira Istri Atta Halilintar oleh Warganet: 'Mimin Sampai Bingung' Pasalnya Aurel ingin dirinya bukan sekedar menjadi ibu, tapi juga bisa menjadi sahabat untuk buah hatinya. Awalnya pun Ashanty tidak setuju apabila putri sulungnya tersebut menikah muda. Namun, karena sudah ada jodohnya ditambah lagi Atta berhasil meyakinkan maka Ashanty pun mengizinkan Aurel untuk menikah.

Melepas Aurel untuk menikah dengan Atta pun bukan perkara yang mudah bagi Ashanty dan Anang. Namun, Aurel sendiri begitu menikmati kebahagiaannya menikah muda bersama Atta. Atta pun tadinya sama seperti Aurel yang mengaku tidak menyesal saat menikah muda. Akan tetapi, belum lama ini Atta justru ungkap perasaan sesungguhnya. Saat itu Atta pun sedang menemani istrinya belaja barang-barang mewah.

Baca Juga: Orangtua Gen Halilintar Disebut-sebut Enggan Restui Aurel Lantaran Kerap Berpakaian Vulgar, Atta Halilintar Kepergok Paksakan Sang Istri Pakai Hijab Langsung ke Kepalanya "Gini ya rasanya jadi suami belanja bulanan," kata Atta dalam akun Youtubenya Atta Halilintar. "Seru enggak sih jadi suami?" Tanya Aurel. Atta justru mengatakan, kadang dirinya senang kadang juga pusing. "Bisa kadang senang, kadang puyeng," celetuk Atta. Mendengar perkataan suaminya, Aurel pun langsung naik darah.

"Oh gitu ya bang? Puyeng? Coba tanya Bapak deh, bapak pasti udah punya istri dan anak, bapak gimana pak pusing enggak pasti senang kan?" Tanya Aurel pada bapak-bapak di salah satu toko yang ia kunjungi bersama Atta. "Sama aja si kaya mas Atta," jawab sang bapak. Atta mengatakan, bahwa menjadi suami tidak mungkin merasakan senang terus.

Baca Juga: Digadang-gadang Naik Pelaminan Tahun Ini, Lesti Kejora Disebut Belum Mantap Menikah dengan Rizky Billar, Gilang Dirga: 'Cuma karena Ngejar Target?' "Sama kan? Kadang senang kadang puyeng kan? Sayang semua suami itu pasti gitu, enggak mungkin pusing terus, enggak mungkin senang terus," bongkar Atta. "Pasti istrinya the best banget tuh ya kalau senang terus," timpal Aurel. Menurut Atta tidak ada satu orang istri pun yang mungkin membuat suaminya selalu merasa senang. "Enggak sih enggak ada enggak mungkin," tutup Atta.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest