Follow Us

Nathalie Holscher Sampai Kabur dari Rumah, Terungkap Sule Sempat Mengaku Masih Cinta Lina Jubaedah hingga Buat Sang Mantan DJ Sedih: 'Hargai Aku Sedikit Saja'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 22 April 2021 | 07:35
Isi Perjanjian Pranikah Sule dan Nathalie Holscher
tribunnews.com

Isi Perjanjian Pranikah Sule dan Nathalie Holscher

GridHITS.id - Terungkap soal fakta Sule yang masih sayang pada Lina Jubaedah.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holsher belakangan ini memang tengah jadi sorotan.

Pasalnya, pernikahah yang baru berjalan enam bulan itu diisukan tengah alami keretakan.

Baca Juga: Pasrah? Sang Istri Sampai kabur dari Rumah, Sule Akhirnya Benarkan Soal Dirinya yang Sempat Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher: 'Enggak Ketemu Dulu'

Hal itu bermula saat Nathalie membagikan foto dirinya menangis di Instagram.Seolah menguraikan apa yang tengah ia rasakan, Nathalie pun menyinggung soal dirinya yang harus kuat."Kuat," tulis Nathalie Holscher.Lantas pada Rabu (21/4/2021) petang, Nathalie Holscher kembali mengunggah InstaStory mengejutkan.

Di mana nampak sebuah tangkapan layar dari pesan langsung (DM) di akun Instagram Sule.Dalam pesan tersebut, nampak sang komedian membalas InstaStory seseorang yang disensor Nathalie Holscher.

Ia mengatakan bahwa Lina merupakan pasangan hidupnya yang terbaik.

Bahkan, Sule blak-blakan mengaku masih memiliki perasaan pada mantan istrinya.

"Yg pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah," ujar Sule.

Baca Juga: Bak Bom Waktu yang Meledak, Buntut dari Keretakan Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher Minta Neneknya Siapkan Kuasa Hukum untuk Cerai, ‘Jadi Cerai, Pasti Cerai!’Diduga pesan itu dikirimkan ke akun Instagram Putri Delina, anak kedua Sule dan Lina.Kemudian akun Instagram yang diduga milik adik Rizky Febian ini menjawab dan mengiyakan ucapan Sule."Iyaa yaah," jawabnya singkat.Mendapati itu, Nathalie Holscher berujar mengatakan tak sengaja membaca pesan langsung sang suami.

Sakit Banget! Bongkar DM Sule Ketahuan Tak Bisa Move On Dari Lina, Nathalie Holscher Nyeri Hati: Setidaknya Hargai Aku Sedikit Saja!

Sakit Banget! Bongkar DM Sule Ketahuan Tak Bisa Move On Dari Lina, Nathalie Holscher Nyeri Hati: Setidaknya Hargai Aku Sedikit Saja!

Mengaku tak masalah, ia hanya ingin menjadi yang terbaik dan meminta untuk dibimbing.Tak sampai di situ, istri Sule ini juga meminta agar keberadaannya bisa dihargai sedikit.

Source : Tribunseleb

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest