Follow Us

Usai Unggah Foto Dirinya Berlinang Air Mata, Nathalie Holscher Mendadak Bongkar Perubahan Drastis yang Ia Alami Saat Ini

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 21 April 2021 | 18:00
Nathalie Holscher dan Sule.
Instagram

Nathalie Holscher dan Sule.

GridHITS.id - Kehidupan rumah tangga Sule belum lama ini kembali menjadi perbincangan publik secara luas. Padahal tadinya kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terlihat begitu adem ayem. Anak-anak Sule pun sudah menerima Nathalie dengan penuh cinta.

Baca Juga: Benarkah Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Retak? Denny Darko Terawang Fakta yang Tidak Terduga dan Malah Singgung Soal Kehamilan Akan tetapi aksi Nathalie belum lama ini justru jadi sorotan. Nathalie mendadak unggah foto dirinya yang sedang berlinang air mata di akun Instagramnya. Tak hanya itu, foto-foto dirinya dengan Sule pun sudah dihapus.

Banyak publik yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi antara Sule dan Nathalie. Baik Sule dan Nathalie pun belum memberikan penjelasan terkait masalah tersebut. Akan tetapi di tengah isu rumah tangganya, Nathalie mendadak bongkar perubahan drastisnya. Saat ini Nathalie sedang bersyukur karena bisa menjalankan ibadah puasa untuk pertama kalinya. "Gimana nih puasa kamu ke enam belum ada yang bolong?" Tanya Asisten Nathalie pada istri Sule tersebut melansir dari kanal Youtube Sunah Official.

Baca Juga: Pantas Ingin Menyerah Sampai Hapus Foto Sule, Tabiat Putri Delina yang Lantang Lontarkan Kalimat Pedas Pada Ibu Sambungnya Terkuak, Nathalie Holscher: Astagfirullah Nathalie mengaku dirinya begitu senang menjalani puasa. Karena puasa tersebut Nathalie merasakan perubahan yang luar biasa. Kini ia mengaku, lebih rajin dalam menjalankan salat lima waktu.

"Aku senang aja gini, di puasa pertama aku kali ini lebih rajin salat lima waktu," jawab Nathalie. Nathalie menyadari bahwa banyak tantangan ketika menjalankan ibadah terutama salat subuh. "Karena kalau kata siapa pun yang cerita ke aku memang banyak banget rintangannya, banyak banget tantangannya kalau kita itu salat subuh," ungkap Nathalie. "Karena abis sahur ngantuk itu godaannya," jawab sang asisten.

Baca Juga: Sampai Diisukan Pisah Ranjang, Model Majalah Dewasa Tisya Erni Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Dirinya yang Dituding Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher: 'Ada Faktor Lain' Nathalie pun mengaku sebelum puasa dirinya baru sempat salat subuh sebanyak dua kali. "Itu sebelum puasa aku baru dua kali salat subuh," kata Nathalie berterus terang. "Oh iya ketiduran ya?" Tanya sang asisten. "Iya jadi aku baru ngerasain, padahal salat cuman dua rakaat tapi banyak tantangannya," tutup Nathalie.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest