Follow Us

Sebelas Tahun Tertutup Rapat, Momen Rahasia Mulan Jameela Saat Mengandung Safeea Akhirnya Dibongkar Oleh Ahmad Dhani: 'Masa Kemunafikan Itu Terjadi'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 20 April 2021 | 07:45
Bertahun-tahun Dicap Pelakor, Mulan Jameela yang Ngaku Nikah Tanpa Cinta, Ahmad Dhani Siap Ceraikan Kalau Ini Terjadi!
Instagram

Bertahun-tahun Dicap Pelakor, Mulan Jameela yang Ngaku Nikah Tanpa Cinta, Ahmad Dhani Siap Ceraikan Kalau Ini Terjadi!

GridHITS.id -Aib Mulan Jameela dibongkar oleh Ahmad Dhani.

Kehidupah rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang selalu penuh kontroversi.

Apapun yang dilakukan oleh Mulan selalu saja jadi sorotan.

Baca Juga: Ogah Terus-menerus Dianggap Goda Suami Orang, Mulan Jameela Pede Ceritakan Momen 'Ditembak' Ahmad Dhani yang Sambil Bercucuran Air Mata 'Aku Pikir Udahlah Jalani Aja'

Bagaimana tidak, Mulan selama ini dicap sebagai pelakor dalam rumah tangga Maia Estianty.Padahal Maia dan Mulan dahulu berteman sangat baik.Sampai hari ini sosoknya pun tak pernah lepas dari imej perebut suami orang.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hingga kini juga kerap diterpa dengan isu miring.

Mengingat isu tak sedap yang sejak awal mewarnai rumah tangga Mulan dan Dhani.Ya, Mulan sejak awal disebut telah merebut Dhani dari sang mantan istri, Maia Estianty.

Cap pelakor alias perebut suami orang pun hingga kini masih melekat di nama belakang Mulan.

Baca Juga: Berani-beraninya Mulan Jameela Bongkar Perangai Asli Ahmad Dhani di Depan Banyak Orang yang Ternyata Seperti IniIsu miring yang dibantah oleh Dhani ini, dibenarkan oleh salah seorang tetangga Mulan yang diwawancara oleh Tabloid Nova pada 2011 silam.Menurut penuturan tetangga yang enggan disebutkan namanya itu, ia sempat memergoki Mulan keluar dalam kondisi perut buncit.Tetangga yang berjenis kelamin perempuan itu juga mengaku tahu soal siapa ayah dari anak yang dikandung Mulan kala itu.Sang tetangga menyebut, anak yang dilahirkan Mulan adalah anak Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

"Ya, itu anaknya Dhani. Emang anaknya siapa? Anaknya gendoruwo? Cuma Dhani saja yang enggak mau ngakuin, gengsi kali," katanya.Lanjut tetangga itu menyayangkan sikap dan keputusan Mulan mau melahirkan anak, padahal statusnya dengan Ahmad Dhani belum jelas."Mulan sih yang mau saja, jadi perempuan kok begitu," ucapnya nyinyir.

Ia berpendapat jika sebenarnya Mulan ingin statusnya sebagai istri diakui, namun tidak diiyakan oleh Dhani kala itu.

Source : Sosok.id

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest