Follow Us

Ada Apa Lagi? Istrinya Sedang Hamil Muda, Raffi Ahmad Sudah Bikin Nagita Slavina Menangis karena Hal Ini: 'Kamu Bersyukur!'

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 19 April 2021 | 12:40
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Istrinya hamil muda, Raffi Ahmad sudah bikin Nagita Slavina menangis karena hal ini.

Raffi Ahmad sudah bikin Nagita Slavina menangis karena hal yang bisa dibilang 'lucu' atau sepele saja.

Seperti diketahui, kebahagiaan sedang meliputi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di bulan Ramadan ini.

Baca Juga: Nasib Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Usai Namanya Jarang Terdengar Lagi, Suami Nagita Slavina Bongkar Kondisi Terkini: 'Lo Sehat-sehat Ya!'

Setelah menanti sekian tahun, akhirnya Nagita Slavina hamil anak keduanya, yaitu adik dari Rafathar.

Tangis haru dari ibu satu anak itu pun belum lama ini menghiasi media sosial dan membuat penggemarnya juga terharu.

Namun kini yang menjadi sorotan adalah Nagita Slavina menangis karena dapat perlakuan ini dari Raffi Ahmad.

Rupanya saat itu Nagita Slavina sedang ngobrol santai dengan suaminya di rumah dan minta Raffi Ahmad buka puasa di rumah.

Momen itu terekam dalam video singkat di Instagram Story pribadi mereka @raffinagita1717 pada Minggu (18//2021) kemarin."Hari ini buka puasa di rumah sama aku ya? Ya kan? Ya enggak?" tanya Nagita Slavina yang mencolek-colek suaminya.

Baca Juga: Kakaknya Dijuluki Sultan Andara, Terungkap Syahnaz Sadiqah Pernah Makan Makanan Sisa di Restoran hingga Raffi Ahmad Ngaku Malu: 'Sudah Jangan Dilanjutkan!'Permintaan ibu dari Rafathar itu pun ditolah oleh Raffi Ahmad karena dirinya sedang sibuk dengan pekerjaan."Nanti kan aku kerja, aku kerja," jawab Raffi Ahmad.Mendengar jawaban sang suami, Nagita Slavina justru langsung merengek seperti anak kecil minta sesuatu.

"Buka puasa di rumah aja, ya enggak?" ucap wanita yang kerap disapa Gigi itu dengan nada merengek."Aku kerja, kerja," tegas Raffi Ahmad kembali.

Sontak Nagita Slavina pun menangis sembari mengusap air matanya di depan sang suami.

Baca Juga: Kini Kaya Raya hingga Dijuluki Sultan Andara, Ternyata Raffi Ahmad Ogah Jadi Artis Sebelumnya dan Ungkap Cita-citanya Saat Kecil: 'Soalnya Nyokap Ngefans Thomas Djorghi'"Kamu mah nangis mulu, kenapa kamu nangis terus sih? Lagi hamil nangis terus, bersyukur Alhamdulillah, banyak yang doain," protes Raffi Ahmad. "Ya kamu, bersyukur rezeki banyak," tandas Nagita Slavina.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest