Follow Us

Pernikahannya dengan Nathalie Holscher Baru Seumur Jagung, Model Majalah Dewasa Ini Mendadak Bongkar Kedekatannya dengan Komedian Sule Hingga Dijanjikan Hal Besar Ini: 'Siapa Sih yang Enggak Baper'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 18 April 2021 | 19:31
Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher berlangsung Minggu (15/11/2020)
DOK. INSTAGRAM @FERDINAND_SULE

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher berlangsung Minggu (15/11/2020)

GridHITS.id - Model seksi ini mendadak bongkar hubungannya dengan Sule.

Kehidupan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher tak pernah luput dari sorotan.

Lima bulan menjalani biduk rumah tangga bersama, keduanya pun tampak selalu harmonis.

Baca Juga: Pantas Saja Yakin Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Ternyata Raffi Ahmad Sudah Punya Firasat dari Jauh-jauh Hari Gegara Melihat Ini: ‘Bener, Sebulan Kemudian Nagita Hamil’

Sule dan Natahlie Holscher bahkan begitu kompak dalam merawat anak-anak almarhumah Lina Jubaedah.Tak ada angin tak ada hujan, sosok ini mendadak bongkar kedekatannya dengan komedian kondang itu.Adalah model seksi Tisya Erni yang mengaku menjalin kedekatan dengan Sule.

Kedekatan Tisya Erni dan Sule dikabarkan terjadi sebelum rekan Andre Taulany itu menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher.

Meski tak menyebut nama, Tisya hanya mengungkap soal inisial dan ciri-ciri yang mengarah ke Sule.Tisya Erni mengaku bahkan sempat bertukar nomor WhatsApp dengan Sule hingga pernah video call."Saat itu aku mulai follow aja sih, terus mulai percakapan, di follow back. Sampai tukaran WhatsApp, videocall," ujar Tisya Erni dalam kanal YouTube Indosiar, (16/7).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Anak Perempuan Sule Ngaku Terjebak Toxic Relationship, Putri Delina Tak Tanggung-tanggung Berikan Apapun untuk Sang PacarTisya Erni mengaku awalnya Sule memintanya menjadi model video klip lagu.Berangkat dari situ Sule menjadi lebih sering berkomunikasi dengan Tisya Erni.Model majalah dewasa itu bahkan masih menyimpan tangkap layar bukti kedekatannya dengan Sule.Diantara saat dirinya video call dengan Sule serta percakapan mereka melalui DM Instagram yang dengan jelas memperlihatkan nama sang komedian.

kedekatan tisya erni dan Sule
kolase instagram/ ferdinand_sule tisyaerni

kedekatan tisya erni dan Sule

Terkait isu keduanya masih menjalin komunikasi meski Sule telah menikah, Tisya enggan memberi komentar.Hanya saja ia mengungkap sebuah ucapan manis Sule kepadanya dahulu yang masih membekas.

Baca Juga: Biasanya Terlihat Harmonis dengan Anak Perempuannya, Sule Malah Blak-blakan Ngaku Jika Ia Membatasi Rasa Cintanya pada Putri Delina: 'Cinta Itu Bisa Ditenggelamkan'Rupanya Sule pernah ingin membimbing model majalah dewasa itu."Katanya mau ngebimbing, ya siapa sih cewek yang gak baper?" tutur Tisya Erni.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Bak Petir di Siang Bolong, Model Majalah Dewasa Ungkap Punya Hubungan Istimewa dengan Sule dan Dijanjikan Ini: Siapa yang Nggak Baper

Source : Sosok.id

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest