Follow Us

Tak Terima? Seperti Ini Komentar Hotman Paris Saat Disinggung Soal Pribadi oleh Pihak Hotma Sitompul: 'Aku Sendiri Lawan Puluhan!'

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 18 April 2021 | 08:31
Hotman Paris minta maaf pada Atta
Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris minta maaf pada Atta

GridHITS.id - Seperti ini komentar Hotman Paris saat disinggung soal pribadi oleh pihak Hotma Sitompul.

Seperti diketahui, belum lama ini komentar Hotman Paris saat disinggung soal pribadi terungkap melalui sebuah wawancara.

Nama Hotman Paris memang sedang jadi sorotan sejak digandeng Desiree Tarigan untuk jadi kuasa hukumnya.

Baca Juga: Sang Ayah Digadang-gadang Miliki Harta hingga Triliunan Rupiah, Potret Kamar Putri Hotman Paris yang Jauh dari Kata Mewah Ini Mendadak Jadi Sorotan: 'Sederhana Sekali!'

Mengingat rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul yang kini penuh huru-hara di depan publik.

Berbagai sindiran dari pihak Hotma Sitompul untuk Hotman Paris pun semakin terdengar hingga menuai sorotan.

Kini Hotman Paris justru berkomentar menohok bahkan bangga dengan dirinya yang melawan puluhan pengacara Hotma Sitompul.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "DIBILANG BANCI TAMPIL SAMA HOTMA SITOMPUL, HOTMAN PARIS BUKA SUARA!!! | KOPI VIRAL (16/4/21) P1" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

Awalnya ada presenter Celine Evangelista yang bertanya pada Hotman Paris soal berbagai tudingan itu."Banyak omongan dari pihak sana bilang Hotman Paris beginilah, begitulah, gimana tanggapannya?" tanya Celine Evangelista.

Baca Juga: Dituding Sebagai Dalang Kehancuran Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Hotman Paris Kini Diminta Untuk Bertanggung Jawab: 'Dia Bikin Hancur'Dengan tenang Hotman Paris pun mengatakan bahwa hal tersebut sudah biasa."Ya dalam setiap menangani kasus, ocehan seperti itu sudah biasa, yang jelas saya tidak pernah duluan menyerang pribadi orang," jawab Hotman Paris.Ia pun menyinggung pihak Hotma Sitompul yang 'banyak' dan melawan satu Hotman Paris."Yang mengatakan saya banci tampil itu mereka. Mereka mengatakan aku banci tampil, tapi mereka puluhan pengacara lawan gue (sendiri).

Berarti gue bukan banci tampil, aku berarti pejantan tulen karena aku sendiri lawan puluhan," tegas Hotman Paris.Celine Evangelista pun berpendapat bahwa setiap kasus yang ditangani Hotman Paris pasti cepat tenar.

Baca Juga: Sudah Kelewat Parah, Hotman Paris Sebut Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Tak Bisa Lagi Diselamatkan: ‘Sudah Sangat Susah’

Terakhir Hotman Paris mengatakan bahwa nanti akan terlihat omongan siapa yang benar."Ya saya sudah bisa buktikan omongan siapa yang tidak bisa dipercaya, saya tidak menyerang orang duluan," tandas sang pengacara kondang.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest