Follow Us

Jalani Perjalanan Cinta yang Berliku, Syahrini Minta Nasihat Menjalankan Rumah Tangga Pada Quraish Shihab, Sang Ulama Singgung Masalah Ini: 'Jangan Marah pada Suami'

Averus Al Kautsar - Jumat, 16 April 2021 | 19:00
Syahrini minta nasihat pernikahan pada Quraish Shihab
IG @najwashihab | @princessyahrini

Syahrini minta nasihat pernikahan pada Quraish Shihab

GridHITS.id - Bahagia bersama selama 2 tahun, Syahrini minta nasihat rumah tangga pada Quraish Shihab.

Siapa saat ini yang tak mengenal Syahrini?

Selain begitu populer, kisah cintanya selama ini juga kerap menjadi sorotan.

Baca Juga: Miliki Pengalaman Cinta yang Buruk Hingga Harus Menyerah Pertahankan Luna Maya, Gerak-gerik Reino Barack Pasca Menikah dengan Syahrini Ini Jadi Sorotan Pakar: 'Dia Tidak Tahu Mau Bertindak Apa'

Kisah cintanya begitu menghebohkan, Syahrini sempat disebut teman makan teman saat terima pinangan sang suami, Reino Barack.

Karena diketahui, Reino Barack sempat menjalani hubungan spesial dengan Luna Maya selama 5 tahun bahkan sempat dikabarkan sudah tinggal serumah.

Sudah lama berlalu, kini Reino dan Syahrini tengah menikmati kebahagiaan sebagai suami istri, terlebih kini keduanya sudah tinggal di Jepang selama beberapa bulan.

Dari unggahan Instagram @syrb_official yang dibagikan pada Selasa (13/3/2021), Syahrini nampak sedang lakukan diskusi sahur virtual bersama Quraish Shihab dan Najeela Shihab.

Dalam diskusi sahur virtual tersebut, Syahrini tampil cantik dan cetar dengan mengenakan hijab berwarna hijau dan ciput putih.

"Kita tunggu pertanyaan dari teh Syahrini. Teh Syahrini pasti sudah penasaran mengajukan pertanyaan tertentu atau sharing pengalaman," ucap Najeela Shihab yang menjadi host.

Setelah ditawari, Syahrini pun lantas memberikan pertanyaan pada Quraish Shihab tentang bagaimana cara bertutur suami istri agar terus harmonis.

Source : GridHot.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest