Follow Us

Putus dengan Richard Kyle Menjelang Pernikahan, Kini Jessica Iskandar Trauma Menjalin Hubungan Asmara Baru: 'Aku Bahagia dengan Diri Sendiri'

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 16 April 2021 | 15:34
Jessica Iskandar
Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar

GridHITS.id - Jessica Iskandar trauma menjalin hubungan asmara dengan seseorang sejak berpisah dari Richard Kyle.

Ya, pernyataan Jessica Iskandar trauma menjalin hubungan asmara pun terungkap baru belakangan ini.

Seperti diketahui, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas tepat setelah pertunangan mereka.

Baca Juga: Tega Tertawakan Penderitaan Saat Dicampakkan Enji Baskoro dalam Keadaan Hamil Besar, Hubungan Ayu Ting Ting dan Ibunda El Barack Terbongkar dalam Pernikahan Aurel

Bahkan keduanya sudah menyiapkan segala hal tentang pernikahan dan tinggal melangsungkannya saja.

Namun apa daya, akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Kini ibu dari satu anak itu dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria bernama Vincent Verhaag yang ia sebut sebagai temannya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "TERNYATA INI ALASAN SEBENARNYA JESSICA ISKANDAR TINGGAL DI BALI... | KURSI PANAS (4/4/21) P1" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

Saat ditanya soal sejak kapan kenal dengan sang pria, ia pun tak menutupinya."Baru delapan bulan (kenal). Teman. Jadi dari awal aku tuh nangis-nangis tiap hari, bengong, terus kayak judes.

Baca Juga: Sempat Drama di Masa Lalu, Perasaan Jessica Iskandar untuk Richard Kyle Setelah Batal Menikah Terkuak, Melaney Ricardo: 'Jadi Kalau Suatu Saat.....'Aku sudah temenan sama dia. Tapi cuma sebagai teman," ujar Jessica Iskandar pada awak media.Namun ia mengaku belum terlalu percaya dengan Vincent meski pun sudah sering cerita.

"Aku curhat juga belum banyak-banyak sih, aku belum tentu percaya," tambah Jessica Iskandar."Susah percaya lagi sama cowok?" tanya Rian Ibram.

"Iya trauma. Eh trauma," aku Jessica Iskandar.Ibu dari El Barack ini pun mengatakan pasti akan ada kesedihan ketika berpisah dengan orang yang kita cintai."Pasti yang namanya menjalin hubungan, ketika mencintai aku mencintai dengan dalam dan serius.

Baca Juga: Tengah 'Kasmaran' dengan Jessica Iskandar, Begini Nasib Akhir Rencana Pernikahan Michael Yukinobu de Fretes dengan Sang Pacar: 'Itu Enggak Terlalu Penting'Ketika berakhir, gagal pasti ada rasa kecewa, sedih ya bisa dibilang trauma." tuturnya.

Namun kini wanita yang kerap disapa Jedar itu mengaku dirinya sudah bahagia dengan diri sendiri."Aku bahagia dengan diri sendiri, kalau punya pasangan, itu nilai plusnya," tandas Jessica Iskandar.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest