Follow Us

Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ini Permasalahan Utama Rumah Tangga Melaney Ricardo dan Tyson Sampai Berani Ucapkan Kata Cerai Satu Sama Lain: 'Jadi Gesekan'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 17 April 2021 | 06:00
Melaney Ricardo akhirnya ungkap penyebab keretakan rumah tangga.
Instagram.com/melaney_ricardo

Melaney Ricardo akhirnya ungkap penyebab keretakan rumah tangga.

GridHITS.id – Selama ini ditutup-tutupi, Melaney Ricardo akhirnya berani bongkar permasalahan keluarganya.

Siapa yang tidak mengenal presenter cantik Melaney Ricardo?

Wajahnya kerap wara-wiri menghiasi berbagai program televisi hits di tanah air.

Baca Juga: Sang Suami Sempat 2 Kali Ucap Kata Cerai, Melaney Ricardo Akhirnya Blak-blakan Ungkap Kelakuan Tyson Lynch yang Sering Buat Ribut di Rumah: 'Dia Kayaknya Sudah Frustasi'

Beberapa waktu terakhir, rumah tangga Melaney Ricardo dengan Tyson Lynch menjadi sorotan.

Terungkap jika selama ini ternyata bahtera rumah tangga Melaney sedang dalam masalah bahkan mereka juga mengaku sempat ucapkan kata cerai satu sama lain.

Walau sudah mengakui hal tersebut, hingga kini keduanya masih enggan berbicara seputar penyebab utama keretakan rumah tangga mereka.

Sampai akhirnya beberapa waktu lalu Melaney dan Tyson berani buka-bukaan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube The Hermansyah A6 (16/4/2021).

“(Masalah) yang mendasari dari kalian sendiri kalau aku boleh tahu, kalau kalian mau share, apa sih permasalahan utamanya gitu?” tanya Ashanty pada Melaney dan Tyson.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Melaney mengungkapkan jika kabar yang beredar seputar masalah finansial jadi penyebab utama keretakan rumah tangganya adalah tidak benar.

“Kalau aku sama Tyson sebenernya kalau banyak orang bilang ‘finansial apa segala macem’, sebenernya enggak,” ungkap Melaney.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest