Follow Us

Bak Senjata Makan Tuan. Tak Terima Dituding Berzina dengan Henny Mona, Sandy Tumiwa Siap Tuntut Balik Rio Reifan Sebesar Rp10 Milyar

Indah - Kamis, 15 April 2021 | 22:00
Rio Reifan menuntut Sandy Tumiwa
tribunnews.com

Rio Reifan menuntut Sandy Tumiwa

GridHITS.id – Beberapa waktu lalu, Rio Reifan menuntut Sandy Tumiwa atas tuduhan perzinaan.

Tuntutan tersebut menyusul gegernya pernikahan Sandy Tumiwa dan Henny Mona pada 8 Maret 2021 lalu.

Penikahan tersebut geger lantaran Henny Mona melangsungkan pernikahan saat proses perceraiannya dengan Rio Reifan belum selesai.

Netizen menduga kalau pernikahan tersebut hanyalah settingan belaka untuk melambungkan kembali nama Sandy Tumiwa dan Henny Mona.

Baca Juga: Ngakunya Nikah Siri Tapi Terkesan Tiba-tiba, Henny Mona dan Sandy Tumiwa Kini Dituding Berzinah oleh Rio Reifan, ‘Saya Ada Buktinya!’

Namun, nampaknya pasangan yang menikah siri pada 8 Maret 2021 lalu itu memang serius ingin mengarungi bahtera rumah tangga berdua.

Baru genap satu bulan usia pernikahan, keduanya langsung dihadapkan badai rumah tangga berupa pelaporan perzinaan dari mantan suami Henny Mona.

Pada 8 April 2021, Rio Reifan mengajukan pelaporan atas dugaan perzinaan terhadap Sandy Tumiwa dan mantan istrinya ke Polda Metro Jaya.

Menurut Rio Reifan, perceraiannya dengan Henny Mona belum resmi lantaran belum adanya ikrar talak di pengadilan, yang artinya ia dan Henny masih berstatus sebagai suami-istri.

“Secara hukum, di pengadilan belum inkrah, perceraian belum ada ikrar talak di pengadilan.

Lalu yang bersangkutan melakukan pernikahan siri. Kami sudah siapkan bukti-buktinya,” terang kuasa hukum Rio Reifan.

Source : Instagram, Tribunnews.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest