Follow Us

Pantas Saja Eryck Amaral Minder dan Pilih Kabur ke Bangkok, Aura Kasih Akhirnya Bongkar Penghasilannya Per Bulan dan Ngaku Pernah Habiskan Uang Cash Miliaran Rupiah untuk Beli Ini

Averus Al Kautsar - Selasa, 13 April 2021 | 22:33
Aura Kasih beberkan penghasilannya per bulannya yang buat Eryck Amaral
Instagram @erickama_ral

Aura Kasih beberkan penghasilannya per bulannya yang buat Eryck Amaral

GridHITS.id - Kabur karena minder sang istri miliki penghasilan lebih banyak, ternyata segini penghasilan fantastis Aura Kasih.

Perjalanan rumah tangga Aura Kasih kini tengah jadi sorotan.

Rumah tangga yang sudah dibina Aura dan Eryck Amaral selama 2 tahun harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Telinga Aura Kasih Harus Dioperasi karena Hal Sepele yang Sering Dilakukan Banyak Orang: 'Kalau Telinga Kemasukan Air, Jangan Dimasukin Air Lagi!'

Aura Kasih sudah melakukan gugatan cerai pada sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 17 Desember 2020 lalu dan persidangan pertama akan dilakukan di akhir April ini.

Saat ini Aura Kasih sudah pisah rumah dengan Eryck yang memilih tinggal di Bangkok, Thailand.

Aura Kasih yang kini tinggal bersama anaknya mengaku jika jarak juga jadi alasan sang penyanyi gugat cerai Eryck Amaral.

Namun melansir Nakita, Aura mengaku bahwa Eryck sering merasa minder padanya karena miliki penghasilan yang lebih kecil dari darinya.

"Mantan suamiku tuh merasa ada intimidasi sosial nih, padahal kita gak ngapa-ngapain," ungkap Aura di kanal YouTube Dapur Bincang Online, yang diunggah pada Minggu (14/3/2021) lalu.

"Dia tuh merasa 'wah istri gue pendapatannya lebih tinggi, guanya kok gak ngapa-ngapain' gitu. Terus kan ada orang yang jadi semangat 'gue semangat deh biar nyamain istri gue' tapi ada juga yang tipenya langsung drop," sambungnya.

"Nah mantan gue tuh tipenya yang drop dan memilih untuk pergi. Dan dia gak bisa terima," lanjutnya lagi Aura Kasih.

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest