Follow Us

Tak Heran Jika Ayu Ting-ting Langsung Ciut Saat Bertemu Rombongan Nagita Slavina di Pernikahan Aurel, Caca Tengker Sempat Grebek Raffi Ahmad Saat Laukan Ini di Apartemen

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 13 April 2021 | 17:00
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting bertemu dalam pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah
Kolase foto instagram.com/@raffinagita1717 dan @ayutingting92

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting bertemu dalam pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Terungkap alasan Nagita Slavina yang muak pada Ayu Ting Ting.

Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu disorot.

Tak terasa bahtera itu kini memasuki usia yang ke tujuh tahun.

Baca Juga: Curiga Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Syahnaz Sadiqah Tanyakan Perubahan Sikap Istri Raffi Ahmad hingga Terungkap Fakta: 'Aku Tiap Hari Ngidam Terus'

Kebahagiaan itu semakin lengkap dengan hadirnya Rafathar Malik Ahmad di tengah-tengah mereka.

Namun rupanya perjalanan cinta Raffi dan Nagita tak semulus itu.

Resmi menikah 2014 lalu, Raffi dan Nagita sudah melalui berbagai badai rumah tangga yang menghantam.Apalagi beberapa tahun lalu, isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting mencuat ke publik.

Ditambah lagi dengan bukti-bukti yang kian menguatkan bahwa ada hubungan gelap suami Nagita dengan sang biduan.Nama adik Nagita, Caca Tengker pun terseret dalam masalah itu dan disebut sebagai saksi perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan Caca sampai dikabarkan tak akur lagi dengan Raffi pasca kejadian itu sampai kakak iparnya tak nampak di hari pernikahan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Diingatkan dr. Boyke Tentang Bahaya Pelakor, Nagita Slavina Sindir Sosok Perempuan yang Digoda Sang Suami: 'Awalnya Kegeeran, Jadinya Panjang!'Namun baru-baru ini hal yang berbeda justru ditampilkan Caca dan Raffi saat keduanya tampil bersama.Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Rans Entertaintment yang diunggah pada (10/10/2020).

Membuat sesi tanya jawab bersama, Caca Tengker membongkar perjuangan cinta Raffi saat mendekati Nagita Slavina."Dulu pas Aa' deketin mba Gigi nanya-nanya kan?" ucap Caca Tengker."Iya," sahut Raffi Ahmad.Menjadi saksi perjalanan cinta kakaknya, Caca Tengker lantas menjelaskan kriteria pria yang paling tak disukai Nagita pada Raffi.

Source : GridStar.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest