Follow Us

Beda Usia 5 Tahun hingga Pilih Backstreet, Reaksi Ibunda Andhika Pratama Saat Tahu Anaknya Pacaran dengan Ussy Sulistiawaty yang Sudah Punya Anak Dua: 'Mama Sudah Ada Feeling'

Safira Dita - Senin, 12 April 2021 | 17:30
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Instagram/@ussypratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

GridHITS.id - Reaksi ibunda Andhika Pratama saat tahu anaknya pacaran dengan Ussy Sulistiawaty yang sudah punya anak dua terungkap.

Seperti apa ya?

Seperti diketahui bersama jika rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang terbilang menjadi idola.

Bagaimana tidak, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diketahui jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Kini Hidup Nyaman hingga Bisa Beri Ussy Sulistiawaty Uang Bulanan Ratusan Juta, Kisah Andhika Pratama Saat Pertama Kali ke Jakarta Buat Sahabat Takjub Tungguin ya Lima Tahun!

Bahkan, diketahui jika pengeluaran bulanan Andhika Pratama dan uang belanja untuk Ussy Sulistiawaty capai ratusan juta. Tak heran jika keluarga mereka bergelimang harta.

Nah baru-baru ini, Mama Sherly ibunda Andhika Pratama mengungkapkan pendapatnya terkait kedekatan Ussy dan Andhika saat pertama kali bertemu.

"Jadi kemaren banyak pertanyaan yang dateng, 'gimana reaksi orang tua dulu Kak Andhika deketin Kak Ussy yang notabene.." kata Andhika Pratama.

"Jande jande, anak due," ujar Ussy.

"Beda usia, beda status, apa reaksi orangtua, pasti ga langsung iyo iyo wae toh.

Mungkin nanti apa yang diceritain versi mama bisa menjadi input lah buat orangtua orangtua di luar sana," kata Andhika Pratama.

Source : Wiken.ID

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest