Follow Us

Sang Ibunda Tolak Mentah-mentah Luna Maya, Akhirnya Terbongkar Kekecewaan Mendalam Reino Barack pada Kelakuan Sang Mantan Kekasih: 'Saya Nggak Mau Jadi Durhaka'

Averus Al Kautsar - Minggu, 11 April 2021 | 14:30
Kekecewaan Reino Barack pada Luna Maya.
Luna Maya dan Pacar (Instagram) via TribunBogor

Kekecewaan Reino Barack pada Luna Maya.

GridHITS.id - Sang ibu enggan terima Luna Maya sebagai mantu, Reino Barack ikut ungkapkan kekecewaannya pada sang mantan kekasih.

Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack yang sudah berlalu beberapa tahun lalu seakan selalu menarik untuk dibahas.

kisah cinta keduanya bisa dikatakan penuh drama lantaran keduanya harus berpisah setelah 5 tahun berjalan karena ibunda Reino yang tak restui hubungan keduanya.

Baca Juga: Banyak yang Ngaku Kaget Jika Lihat Kemesraannya, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Syahrini dan Reino Barack Jika Tak Tersorot Kamera: 'Aku Juga Kaget!'

Drama kisah cinta keduanya pun seakan makin memanas karena akhirnya Reino Barack menikahi Syahrini pada Februari 2019.

Padahal diketahui jika Syahrini adalah salah satu sahabat dari Luna Maya.

Semenjak kejadian itu, sebutan teman makan teman pun jadi melekat pada perempuan yang akrab dengan sapaan Incess tersebut.

Permasalahan restu yang menghadang Reino dan mantan kekasihnya itu diungkapkan langsung oleh sang pebisnis kaya raya itu.

Reino Barack membongkar jika selama ini orang tuanya enggan terima Luna Maya sebagai calon menantu.

"(Orangtua) mungkin belum dapat menerima dengan ikhlas dan saya sangat menghargai itu, apalagi dari pihak keluarga ya," ucap Reino dilansir dari Tribunnews.com (19/8/2018).

"Karena mau ngomongin nikah itu tidak ada restu, sama aja bohong menurut saya. Ini bukan salah siapa-siapa. Bukan orangtua, bukan dia (Luna). Ya memang keadaannya begitu. That's life," sambungnya lagi.

Source : Tribunnews.com

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest