Follow Us

Banyak yang Ngaku Kaget Jika Lihat Kemesraannya, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Syahrini dan Reino Barack Jika Tak Tersorot Kamera: 'Aku Juga Kaget!'

Safira Dita - Minggu, 11 April 2021 | 12:30
Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Syahrini dan Reino Barack Jika Tak Tersorot Kamera
Instagram/@princessyahrini

Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Syahrini dan Reino Barack Jika Tak Tersorot Kamera

GridHITS.id - Akhirnya terbongkar juga, sosok ini bongkar sifat asli Syahrini dan Reino Barack jika tak tersorot kamera.

Sepeti apa ya?

Kehidupan Syahrini memang tak pernah sedikit pun luput dari sorotan karena apa yang menyangkut soal dirinya sudah barang tentu jadi pemberitaan.

Baca Juga: Ayo Segera Lamar, Perusahaan Milik Syahrini Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA, Simak Syaratnya di Sini

Terlebih saat dirinya menikah dengan Reino Barack hingga pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 2019 silam memang cukup menghebohkan publik.

Syahrini juga sempat dituding merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya karena diketahui Reino Barack merupakan kekasih Luna Maya..

Namun secara mendadak keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di Jepang.

Hubungannya tak pernah terungkap, Syahrini dan Reino Barack mengumumkan pernikahannya yang diadakan di Tokyo.

Tidak hanya itu, keduanya sempat melaksanakan makan malam dengan kerabat dekat dan acara tersebut bernama Dinner Silaturahmi pada Jumat (3/5/2019) lalu.

Acara ini digelar di hotel mewah dengan konsep yang elegan.

Baca Juga: Bandingkan Kecantikan Syahrini dan Luna Maya, Bule Ini Blak-blakan Sebut Mantan Ariel Noah Sebagai Tipenya dan Malah Tertawa saat Lihat Wajah Istri Reino Barack: 'Kayaknya Banyak Palsu'

Source : Wiken.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest