Follow Us

Langsung Bingung Ingin Jawab Apa, Ashanty Syok dengan Pertanyaan Arsy Terkait Pernikahan Aurel Hermansyah: 'Kok Enggak Ada Bun?'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 10 April 2021 | 12:00
Ashanty dan Arsy
Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dan Arsy

GridHITS - Ashanty syok dengan pertanyaan Arsy belum lama ini soal pernikahan Aurel Hermansyah.

Bukan tanpa alasan, Ashanty syok dengan pertanyaan Arsy tentang tidak hadirnya sosok ini pada pernikahan anak sambungnya.

Seperti diketahui, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja digelar beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Baru Jadi Suami Seminggu, Atta Halilintar Berani Blak-blakan Katai Aurel Hermansyah Ini di depan Ibu Mertua Sampai Kena Semprot : ‘Astaghfirullah!’

Krisdayanti, sebagai ibu kandung dari Aurel Hermansyah tentunya hadir dalam hari bahagia sang putri itu.

Namun Arsy justru menanyakan sosok Amora, putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos yang tak hadir.

Ashanty pun langsung kaget dan bingung ingin memberikan jawaban apa seolah dirinya takut salah bicara.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "BUNDA ASHANTY SHOCK!! ARSY HERMANSYAH MENANYAKAN HAL YANG TIDAK BIASA" yang tayang di kanal YouTube Ther Hermansyah A6.

Saat itu terlihat Arsy dan Ashanty sedang ngobrol santai sembar tiduran."Kenapa yang dinikahannya Kak Loly, enggak ada kakak Amora? Arsy kan kenal," tanya Arsy pada Ashanty.

Baca Juga: Kesepian Ditinggal Aurel Pindah ke Rumah Atta, Anang Hermansyah dan Ashanty Rencanakan Program Anak ke-5: 'Bikin Anak Lagi'

Raut wajah ibu dari empat anak ini pun langsung berubah terkejut karena pertanyaan anaknya."Kenapa Arsy tiba-tiba tanya itu?" tanya Ashanty."Karena Arsy heran kok mamanya ada, Amoranya enggak ada sih bun?" tanya Arsy kembali.

Seolah tak ingin salah bicara, Ashanty pun memilih untuk tidak memberikan jawaban pasti pada putrinya."Bunda juga enggak tahu jawabannya apa. Bunda udah ajak, Amora, Kellen, semuanya udah bunda ajak. Cuma mungkin lagi ada sekolah," jawab Ashanty.

Baca Juga: Berkali-kali Buat Ashanty Malu, Ngaku Pernah Jadian dengan Mantan Suaminya, Nafa Urbach Naik Darah hingga Ancam Millen Cyrus : Saya Marah! Lalu Ashanty menambahkan bahwa Amora dan Kellen juga punya ayah yang harus ditanya soal izin."Amora sama Kellen kan punya papa juga. Jadi Amora sama Kellen harus izin sama ayahnya dulu kalau mau pergi acara," tandas Ashanty.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest