Follow Us

Padahal Lagu Persembahan Cinta, Ternyata Ashanty dan Anang Hermansyah Cekcok Saat Bikin Lagu untuk Aurel Hermansyah: 'Kita Itu Berantem!'

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 06 April 2021 | 10:41
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Ashanty dan Anang Hermansyah cekcok saat bikin lagu untuk Aurel Hermansyah kemarin.

Bukan tanpa alasan, Ashanty dan Anang Hermansyah cekcok saat bikin lagu untuk Aurel Hermansyah karena ini.

Seperti diketahui, keharuan bertambah di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar karena hal ini.

Baca Juga: Kista di Rahim Aurel Hermansyah Buat Khawatir Ashanty Soal Program Bayi Kembarnya, Krisdayanti Malah Beri Peringatan Ini Pada Sang Putri Kandung, ‘Kita Lihat ya, Apakah Bisa?’

Bagaimana tidak, pada hari pernikahan mereka, Ashanty dan Anang Hermansyah mempersembahkan sebuah lagu.

Lagu yang merupakan persembahan cinta itu diberi judul 'Cinta Tanpa Syarat' yang memiliki lirik sangat bagus.

Namun siapa sangka, dibalik pembuatan lagu itu, pasangan suami-istri ini justru terlibat cekcok hebat.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "LAGU UNTUK AUREL BIKIN PILU!! ANANG ASHANTY "BERANTEM" MASALAH JUDUL LAGU!!" yang tayang di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Ashanty pun mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami sempat bertengkar karena judul lagunya."Kita itu berantem judul, aku maunya karena aku suka manggil Aurel, 'My Diamond', jadi permata hatiku," ujar Ashanty.

Baca Juga: Skak Mat! Ashanty Pernah Bongkar Kekuarngan Aurel Hermansyah Sebelum Anaknya Menikah dengan Atta Halilintar, Ternyata Begini Perangainya"Tapi Mas Anang maunya 'Cinta Tanpa Syarat', kemarin kita sempat inilah (bertengkar) di hal itu," tambahnya.

Namun pada akhirnya Ashanty mengatakan bahwa dirinya mengikuti apa yang diinginkan oleh sang suami."Akhirnya aku ngikutlah (judul lagu) tetap," tegasnya.

Pada kesempatan itu juga Ashanty mengatakan bahwa pada dasarnya terkadang mau mengikuti istrinya."Walaupun kalian melihat kita di depan kamera seperti Tom & Jerry, dia itu kesannya selalu ngikut bunda," kata Ashanty.

Baca Juga: Gelagapan Saat Datangi Pernikahan Atta dan Aurel, Sule Disindir Ashanty Terkait Kehadirannya hingga Singgung Soal Ingkar Janji: 'Nggak Diundang Loh!'"Tapi pada keadaannya, aku yang lebih nurut ke dia, aku senang mengatur A sampai Z, dan dia senang," tambahnya."Karena dia orangnya cuek banget, dan senangnya diatur," tandas Ashanty.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest