Follow Us

Bak Masih Menyimpan Dendam, Kalina Ocktaranny Ngaku Enek dengan Celine Evangelista Sampai Bongkar Aib Suami Bareng Istri Stefan William, ‘Mabuk Bareng, Dicium, Dipeluk’

Indah - Jumat, 09 April 2021 | 11:00
pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
IG @kalinaocktaranny | @celine_evangelista

pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridHITS.id – Memasuki satu bulan pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, rumah tangga keduanya tak pernah surut dari sorotan publik.

Diketahui sebelumnya, Vicky dan Kalina menikah pada 13 Maret 2021 lalu.

Pernikahan Vicky Prasetyo kali ini memang tidak seheboh sebelumnya.

Sebab, perhatian publik nampaknya diambil alih oleh acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dilangsungkan pada hari yang sama.

Baca Juga: Kelakuan Nyelenehnya Sudah Terasah Sejak Muda, Sosok Ini Berani Bongkar Kelakuan Nekat Vicky Prasetyo yang Rela Tipu Tukang Villa untuk Bisa Bahagiakan Adik-adiknya, Kok Bisa?

Kendati demikian, kehidupan rumah tangga Vicky Prasetyo dan mantan istri Deddy Corbuzier ini terus menjadi buah bibir para netizen khususnya.

Menikahi seorang lelaki dengan julukan Gladiator Cinta memang membuat Kalina cukup was-was.

Terlebih dirinya sempat gagal berumah tangga sebelumnya.

Begitu pun sang suami yang memiliki rekam jejak rumah tangga yang kurang baik.

Apalagi pernikahan Kalina dan Vicky sempat tertunda, disebut-sebut salah satu permasalahannya ada orang ketiga, yakni Celine Evangelista.

Ya, tak jauh dari pembatalan pernikahan oleh Kalina, Vicky mendadak kepergok sedang makan malam dengan istri Stefan William.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest