Kelakuan Nyelenehnya Sudah Terasah Sejak Muda, Sosok Ini Berani Bongkar Kelakuan Nekat Vicky Prasetyo yang Rela Tipu Tukang Villa untuk Bisa Bahagiakan Adik-adiknya, Kok Bisa?

Kamis, 08 April 2021 | 05:30
Instagram/@vickyprasetyo777

Kelakuan nyeleneh Vicky Prasetyo dibongkar sang adik.

GridHITS.id -Sudah nyeleneh dari dulu, demi bisa senangkan adik-adiknya Vicky Prasetyo sampai berani tipu tukang villa di Bali.

Siapa yang saat ini tak mengenal artis sensasional Vicky Prasetyo?

Dikenal kerap buat sensasi dan settingan, nama Vicky kini begitu melambung dan populer.

Baca Juga: Meski Suaminya Lekat Dengan Julukan Gladiator, Kalina Ocktaranny Justru Lakukan Hal Ini Hingga Kebanjiran Doa

Wajahnya pun kini kerap menghiasi berbagai program televisi tanah air.

Selain dikenal sebagai artis sensasional, bukan rahasia lagi jika suami Kalina Ocktaranny ini punya kelakuan yang nyeleneh.

Tak banyak yang tak tahu, kelakuan nyeleneh Vicky Prasetyo ternyata sudah terasah semenjak masih muda.

Hal tersebut dibongkar oleh adik bungsu dari Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella ketika menjadi tamu di kanal Youtube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT (7/4/2021).

Awalnya, sepasang kakak beradik ini menceritakan keadaan ekonomi mereka yang sulit di masa lalu.

Lalu, Nabella Gabrella punmenceritakan keinginan kakaknya yang ingin menyenangkan adik-adiknya pasca kedua orang tua mereka yang bercerai.

"Waktu itu mama sama papa baru banget cerai, terus kan kakak (Vicky) ngajak semua tuh adek-adeknya (liburan)," ujar Nabella.

Youtube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT
Youtube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT

Vicky Prasetyo nekat tipu tukang villa untuk bisa bahagiakan adik-adiknya.

Baca Juga: Baru Juga Cicipi Kebahagiaan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bongkar Hal Ini hingga Singgung Soal Rasa Sakit

"Terus kita jalan-jalan ke Anyer, sama mantan kakak, si Sri," lanjutnya lagi.

Lantas Nabella menceritakan usaha Vicky Prasetyo yang berusaha membahagiakan adik-adiknya walaupun tidak memiliki uang.

"Nah, pengennya kakak (Vicky) tuh nyenengin adek-adeknya, tapi kakak juga nggak punya duit, gitu kan," cerita Nabella.

"Waktu itu kita naik mobil Espass itu yang panas banget di dalem, terus itu air netes-netes mobilnya bocor," sambungnya sambil tertawa mengenang masa lalu.

Setelah sampai, Vicky dan adik-adiknya memutuskan untuk menginap di sebuah villa.

Namun setelah menginap, di keesokan harinya Vicky bersama adik-adiknya kabur dari villa karena tak memiliki uang untuk membayar.

"Terus udah kayak gitu, tapi kakak berusaha buat nyenengin adek-adeknya semua terus kita menginap di villa," ucap Nabella.

"Eh mahal (villanya), yaudah entar di sini (menginap), terus kita mau pulang, kita kabur," lanjutnya lagi sambil tertawa.

Baca Juga: Sepandai-pandai Tupai Melompat Akhirnya Jatuh Juga, Aib VIcky Prasetyo Akhirnya Terbongkar Hingga Kalina Ocktaranny Syok dan Ancam Pasangannya yang Main Serong : Gantung Perempuan yang Masih DM-in Suami Orang

Lebih lanjut, Nabella menuturkan jika Vicky Prasetyo akhirnya tetap membayar villa tersebut setelah sang kakak memiliki uang.

"Akhirnya pas balik lagi, kakak punya uang, baru dibayar itu Villa," pungkasnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya