Follow Us

Ngaku Kaya tapi Hanya Sanggup Biayai Anak Sampai TK, Cerita Pengacara Razman Nasution Ungkap Prof M Bujuk hingga Nikahi Siri Sierra Saat Miss Landscape Indonesia ini Jadi PL Karaoke

Saeful Imam - Rabu, 07 April 2021 | 20:35
Era Setyawati, Miss Landscape Indonesia 2019
https://m.kaskus.co.id/thread/606c35036483ad264c32be31/profil-era-setyowati-alias-sierra-miss-landsc

Era Setyawati, Miss Landscape Indonesia 2019

GridHITS.id - Saat ini ramai diberitakan salah satu model dan pemenang kontes putri internasional menuntut seorang guru besar karena dianggap menelantarkan anak.

Beberapa waktu lalu model bernama Sierra atau Era Setyowati mengaku telah menikah siri dengan laki-laki berinisial M pada 2018.

Setahun kemudian, Era melahirkan seorang anak.

Baca Juga: Buka Paksa Pintu, Sang Suami Syok Lihat Istrinya yang Juga Bu Kades Kepergok Tanpa Busana Bersama Pria Selingkuhannya

Sayang, usai anaknya hadir, sikap dan perilaku Prof. M mulai berubah, bahkan ia dan anaknya cenderung ditelantarkan.

Kisah ini langsung menuai polemik karena Prof M diketahui menjadi salah satu bos BUMN ternama di Indonesia.

Ada banyak pertanyaan dari warganet, salah satunya bagaimana mereka bisa berkenalan kemudian berhubungan dekat, berikut penjelasannya.

BERKENALAN DI TEMPAT KARAOKE

Hubungan antara model Eri Setyowati alias Sierra dengan pejabat BUMN Prof M menjadi bahan pembicaraan.

Dalam suatu kesempatan, kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution menceritakan kalau kliennya bertemu dengan Prof M di tempat pekerjaannya.

"Jadi, Sierra ini memang bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke elit. Dia bertemu Prof M di tempat itu disaat Era bekerja di tahun 2016," ungkap Razman Arif Nasution dalam jumpa persnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Tidak Hanya Bebaskan dari Jeruji Besi, Penyidik Kasus Video Panas Gisel dan MYD juga Izinkan Mantan Istri Gading Marten Melakukan Wajib Lapor Secara Online

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest