Follow Us

Song Jong Ki yang Jadi Pemeran Utamanya, Berikut Ini Link Nonton Drakor Vicenzo Subtitle Bahasa Indonesia Lengkap

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 07 April 2021 | 17:33
Drama Korea Vicenzo Raih Rating Tinggi Setelah Tayang Dua Episode!

Drama Korea Vicenzo Raih Rating Tinggi Setelah Tayang Dua Episode!

GridHITS.id - Berikut ini link nonton drakor Vicenzo lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Vicenzo merupakan salah satu drama Korea yang sangat dicari saat ini.Ceritanya yang tak biasa membuat daya tarik tersendiri.

Terlebih, Song Jong Ki akan bermain sebagai peran utama di dalamnya.

Baca Juga: Nonton Drakor Kingdom Sub Indo, Drama Korea Original Pertama dan Terlaris di Netflik, Klik Link nya di Artikel Ini!

Salah satunya adalah drama Korea terbaru berjudul Vincenzo yang akan membuat jantung berdegup kencang di setiap episodenya.Penasaran? Yuk simak dulu sinopsis drama Korea Vincenzo di sini.

Berikut ini link nonton drakor Vicenzo lengkap dengan subtitlebahasa Indonesia.

Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM segera beradu peran lewat drama Vincenzo yang diproduksi tvN.Drakor yang dijadwalkan tayang sepanjang 16 episode ini siap dirilis tvN dan Netflix pada 20 Februari 2021.Dalam drama ini, aktris Jeon Yeo Bin akan menemani Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM sebagai pemain utama.

Baca Juga: Link Nonton Film ASIH yang Mengungkap Asal Usul Munculnya Hantu Asih, Pecinta Film Horor Indonesia Jangan Sampai KelewatanSementara aktor Yang Kyung Won (Crash Landing on You), Jo Han Chul (Kill It), dan Kim Yeo Jin (Itaewon Class) masuk jajaran pemain pendukung.

Drama Vincenzo berkisah tentang Park Joo Hyung (Song Joong Ki), yang pindah ke Italia sejak diadopsi pada usia delapan tahun.

Setelah dewasa, Joo Hyung dikenal dengan nama Vincenzo Cassano dan bekerja sebagai pengacara sekaligus tangan kanan mafia.

Suatu ketika, terjadi perang antar kelompok mafia di Italia yang membuat Vincenzo memilih melarikan diri ke kampung halamannya, Korea Selatan.

Di Korea, ia berkenalan dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang merupakan pengacara yang rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest