Link Nonton Film ASIH yang Mengungkap Asal Usul Munculnya Hantu Asih, Pecinta Film Horor Indonesia Jangan Sampai Kelewatan

Rabu, 07 April 2021 | 10:45
Netflix

Link Nonton Film ASIH yang Mengungkap Asal Usul Munculnya Hantu Asih

GridHITS.id -Di sini bisaNonton Film ASIH beserta sinopsisnya lengkap beserta link streamingnya.

Sekaligus bisaNonton Film ASIH sub Indo dan sinopsisnya bagi kamu pecinta film horor Indonesia.

Baca Juga:Coba Klik Link Nonton Film 1408 Sub Indo yang Satu Ini, Saksikan Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Stephen King Tentang Kamar Berpenghuni

Simakartikel ini untuktahu bocorannya dan pakai linkNonton Film ASIH sub Indoaman inidengan mudah.

Link nonton film ini bisa jadi alternatifstreaming dan download filmbagi kalian pecinta film horor Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan, simak artikel ini untuk mendapatkanlink nonton filmASIH sub Indo pakai link ini.

Dilansir GridHITS dari berbagai sumber,Nonton Film ASIH merupakan film horor besutan sutradara Awi Suryadi ini menceritakan kisah asal-usul karakter hantu Asih dalam film Danur.

Dalam sinopsisnya, diceritkan sosok Puspita (Citra Kirana) dan Andi (Darius Sinathrya) adalah pasangan muda yang tengah menanti kehadiran buah hati mereka.

Memasuki bulan kedelapan kehamilannya, bayi yang dikandung Puspita lahir. Hal ini pun membuatnya sedikit khawatir.

Baca Juga:Link Nonton Film Shooter Sub Indo, Gratis Streaming dan Download Rekomendasi Film Action Terbaik yang Pernah Masuk Nominasi Bergengsi

Netflix

Link Nonton Film ASIH yang Mengungkap Asal Usul Munculnya Hantu Asih

Bidan Sekar (Djenar Maesa Ayu) berusaha menenangkan Puspita meski kemudian ia berpesan agar sang ibu lebih waspada untuk 40 hari ke depan.

Beberapa minggu lalu, Sekar mendengar kabar soal tragedi di desa tetangga. Asih (Shareefa Daanish) tewas bunuh diri setelah membunuh anaknya sendiri.

Rumor menyatakan hantu Asih kerap mengganggu anak-anak kecil yang ia temui. Benar saja, tak berselang lama Puspita mulai menerima teror dari Asih.

Hal ini bermula dari sisir yang ia temukan dekat tempat tidur putrinya, Amelia. Meski menerima aduan dari sang istri, Andi tidak mempercayai rumor ini. Hingga suatu hari, ia melihat Asih dengan mata kepalanya sendiri.

Pada hari nahas itu, Andi melihat sang hantu sedang memakan ari-ari Amelia di halaman belakang rumahnya.

Puspita memohon agar suaminya mau meminta bantuan Abah (Alex Abbad) untuk mengusir hantu Asih.

Saat itulah, cerita tentang kehidupan Asih mulai terkuak. Tragedi yang menimpa perempuan malang tersebut membuat arwahnya tidak tenang.

Ingin tahu kelanjutan kisahnya? Nonton Film ASIH pakai link di bawah ini untuk mengetahui kelanjutan kisah horor tersebut.

LinkNonton Film ASIH

Selamat menonton!

Baca Juga:Inilah Link Nonton Film The ABCs of Death Sub Indo untuk Kamu yang Suka Film Horor dengan Penuh Ketegangan, Berisi 26 Film Pendek Buatan Sutradara Berbeda dari Seluruh Dunia

Editor : Nita Febriani

Sumber : Netflix

Baca Lainnya