Follow Us

Kenakalan Rizky Febian Terbongkar Habis, Sule Mendadak Kaget hingga Singgung Soal Karma

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 02 April 2021 | 12:30
Rizky Febian.
Instagram

Rizky Febian.

GridHITS.id - Keharmonisan keluarga Sule memang tidak bisa diragukan lagi saat ini. Sule seolah mampu mengajak para anggota keluarganya saling mengerti dan mengenal satu sama lain. Sang komedian juga selalu berusaha berperan sebagai suami dan ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi oleh Rizky Febian, Pihak Teddy Pardiyana Seolah Tak Ada Takut-takutnya Masih Kekeh Berani Bilang Begini Soal Harta Warisan Lina Sule mengatakan, dirinya tak ingin sekedar menjadi ayah saja akan tetapi juga ingin menjadi sahabat bagi anak-anaknya. Hal tersebut lah yang membuat Sule memperlakukan putra sulungnya yakni Rizky Febian seperti layaknya teman saja.

Akan tetapi belum lama ini Sule justru dibuat tercengang saat kenakalan Rizki terbongkar habis. Kenakalan tersebut bisa terbongkar saat Rizki menjadi bintang tamu di kanal Youtube ayahnya tersebut. Rizki mengatakan kenakalannya hanya sekedar jahil saja pada orang. "Aku bandel di belakang ayah apa ya? Ya enggak ada sih paling jahil," kata Rizki dalam akun Youtube Sule Channel. "Misal kalau bohong?" Tanya Sule.

Baca Juga: Padahal Belum Tahu Bakal Punya Anak dari Nathalie Holscher atau Tidak, Sule Sudah Siapkan Warisan Berlimpah Ini untuk Calon Adik Sambung Rizky Febian Rizki berterus terang, bahwa dirinya memang banyak membohongi Sule. "Kalau bohong mah ya banyak hahaha," ungkap Rizki. Rizki pun membongkar kenakalan dirinya di masa lalu. Rizki mengatakan, saat zaman sekolah dirinya justru suka bolos tanpa sepengetahuan Sule. Akan tetapi Rizki sendiri mengatakan, bahwa tingkat kenalalannya masih normal-normal saja. "Misal kaya sekolah kan ayah tahunya sekolah padahal mah aku di warnet gitu, banyak aku mah. Tapi selama ini enggak ada yang aneh-aneh, tapi banyak juga sih yang aneh-aneh," bongkar Rizki.

Mendengar hal tersebut Sule pun sempat kaget, akan tetapi sang komedian menghargai keberanian Rizki untuk jujur. "Iya mendingan jujur. Itu kan ayah juga enggak tahu, tahunya sekolah eh ternyata enggak sekolah," kata Sule. Kejujuran Rizki dianggap Sule sebagai suatu anugerah. "Ayah sih mikir suatu saat pasti Iky akan menceritakan kebohongan Iky sama ayah, tapi ini sebuah anugerah. Kalau dulu ayah enggak bisa cerita kebohongan sama orang tua, karena takut kan," ungkap Sule.

Baca Juga: Bak Urat Malunya Putus, Teddy Pardiyana Nekat 'Kejar' Rumah Peninggalan Lina Jubaedah Usai Gagal Kantongi Harta Ratusan Juta Rupiah dari Rizky Febian Sule pun berterus terangz dirinya sendiri juga sering membohongi orang tuanya. Sule menganggap prilaku Rizki yang sering membohonginya sebagai suatu karma yang harus ia terima. "Tapi ayah juga banyak bohong sama orang tua, mungkin ini lah karma untuk ayah," tutup Sule.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest