Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Menikah di Istiqlal, Krisdayanti Beri Pesan untuk Putri Anang Hermansyah Jelang Pernikahan: 'Kondisi Ini Nggak Mudah'

Rabu, 24 Maret 2021 | 21:00
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti Beri Pesan Putri Anang Hermansyah Jelang Pernikahan

GridHITS.id - Krisdayanti beri pesan putri Anang Hermansyah yang kini kabarnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah di Istiqlal.

Diketahui bersama jika kabarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah di Istiqlal sempat menjadi sorotan.

Sebelumnya, kabar bahagia tengah menyelimutiAtta Halilintar dan Aurel Hermansyahyang segera melepas masa lajangnya.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu dan siraman Aurel Hermansyah sebelumnya pun berlangsung secara lancar.

Kabar beredar, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Sebagai informasi,Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana untuk menikah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Namun kabar batalnya rencana tersebut beredar lantaranKUAbuka suara soal kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar batal nikah di masjid Istiqlal.

Ya,impian Atta Halilintar bisa menikahi Aurel Hermasnyah di Masjid Istiqlal Jakarta nampaknya tak terwujud.

Terkait rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah,Krisdayanti beri pesan putri Anang Hermansyah yang kini segera melepas masa lajang.

Baca Juga:Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Aurel Hermansyah Kepergok Mengeluh Pernikahannya dengan Atta Halilintar hingga Ashanty Ikut Turun Tangan: 'Kita Kayak Enggak Bisa'

Hal tersebut terungkap dari tayangan YouTube KH Infotaiment yang tayang pada Selasa, (23/03/2021) kemarin.

Dirangkum oleh GridHITS, nampak Krisdayanti memberikan pesan kepada putri sulungnya tersebut terkait pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Krisdayanti juga membongkar jika sosok Aurel Hermansyah menginginkan seluruh pihak berbahagia untuk pernikahannya.

"Dia selalu berharap seluruh pihak bahagia jelang pernikahannya, apalagi dia baru sembuh juga," ujar Krisdayanti yang dikutip GridHITS dari YouTube KH Infotaiment pada Rabu, (24/03/2021).

Krisdayanti mengaku mengapresiasi kemandirian Aurel Hermansyah yang mengurus pernikahannya.

"Dia mandiri karena dia bilang ke saya buat minta tolong, karena semuanya mengurus sendiri. Saya apresiasi.

Anak jaman sekarang walaupun sudah ada organizer pasti ingin terlibat di dalamnya untuk tahu detail, apalagi dia selalu mengingatkan protokol kesehatan,"ucap Krisdayanti.

"Kondisi untuk menghadirkan orang sepuh ini gak mudah karena acaranya sudah dari awal diliput oleh media, masifnya pemberitaan ini membuat kita harus menjaga protokol kesehatan," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Pihak KUA Buka Suara Soal Kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah di Masjid Istiqlal: 'Sampai Sekarang Belum Kami Terima'

Dikatakannya, Krisdayanti memberikan pesan kepada putri sulungnya tersebut terkait pernikahannya dengan Atta Halilintardan berharap pernikahan Aurel Hermansyah berjalan baik.

"Saya pas peluk anak-anak (di pengajian, red), saya bilang semoga keluarga kita baik-baik aja," tukas Krisdayanti.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya