Follow Us

Sudah 1 Tahun Lebih Tinggal Bersama, Ruben Onsu Baru Berani Bongkar Motif Sesungguhnya Berani Angkat Betrand Peto Sebagai Putranya

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 02 April 2021 | 05:30
Betrand Peto dan Ruben Onsu
Instagram @ruben_onsu

Betrand Peto dan Ruben Onsu

GridHITS.id- Kedekatan Ruben Onsu dengan Betrand Peto memang tidak bisa diragukan lagi. Kasih sayang Ruben pada Betrand pun sungguh tidak main-main. Ruben menjadi orang yang paling marah saat Betrand disakiti oleh siapa pun.

Baca Juga: Pantas Saja Betrand Peto Tak Pernah Terlihat di Acara Wawancara, Ruben Onsu Beberkan Pengalaman Buruk Sang Putra saat Hadiri Program Talkshow: 'Menurut Gue Nggak Oke!' Kini sudah satu tahun lebih Betrand tinggal bersama Ruben dan Sarwendah. Sarwendah juga sudah menganggap Betrand seperti anak kandungnya sendiri. Akan tetapi, alasan Ruben mengangkat Betrand sebagai putra sambungnya masih mengundang tanya di hati banyak orang.

Justru banyak yany menilai, Ruben mengangkat Betrand demi bisa mendapatkan uang.

Akhirnya Ruben pun memberanikan diri untuk membongkar motif sebenarnya dirinya sampai nekat angkat Betrand sebagai putranya. Ruben mengatakan, Betrand merupakan anak dari jawaban doa-doa Ruben selama ini.

Baca Juga: Ada Apa? Betrand Peto Pernah Mimisan hingga Ruben Onsu dan Sarwendah Langsung Ambil Tindakan, Ini Fakta di Baliknya Ruben mengaku, sangat ingin sekali memilik anak laki-laki. Namun apa boleh buat kedua anak kandung Ruben dan Sarwendah justru perempuan. "Betrand itu sebenarnya anak dalam doa gue, gue kepengin anak pertama gue itu laki-laki. Tapi pertama perempuan, yang kedua gue berharap pas dicek laki-laki, tetap perempuan," ungkap Ruben dalam akun Youtube Deddy Corbuizer. "Udah gue berprinsip sama Wendah gue enggak mau dia melahirkan lagi," tambah Ruben.

"Kenapa lu kengepin punya anak laki-laki?" Tanya Deddy. Ruben menjawab, dirinya ingin sekali memiliki anak laki-laki karena biar bisa jadi penerus dan pemimpin. "Gue kepengin ada penerus, dalam hal apapun. Karena laki-laki harus tetap nomor satu menjadi pemimpin," bongkar Ruben.

Baca Juga: Tak Tahan Lihat Kelakuan Fans, Betrand Peto Usir Jauh Penggemarnya dan Minta Tak Perlu Lagi Urus Kehidupannya: Nggak Usah Jadi Fans Onyo! "Kalau ada orang yang nuduh lo macam-macam gimana?" Tanya Deddy. Ruben mengatakan, dirinya tak peduli apabila banyak orang yang justru menuduh dirinya macam-macam selama ini. "Ya biarin, mereka punya mulut kan, mereka punya tangan tapi jangan marah juga kalau gue nyenggol lo gitu," tutupnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest