Pantas Saja Betrand Peto Tak Pernah Terlihat di Acara Wawancara, Ruben Onsu Beberkan Pengalaman Buruk Sang Putra saat Hadiri Program Talkshow: 'Menurut Gue Nggak Oke!'

Selasa, 30 Maret 2021 | 20:00
Instagram/@sarwendah29

Alasan Ruben Onsu tolak tawaran program wawancara untuk Betrand Peto.

GridHITS.id -Pantas tak pernah terlihat, ini alasan Ruben Onsu tak membolehkan Betrand Peto tampil di acara wawancara.

Nama Betrand Peto sebagai penyanyi muda makin ke sini makin nampak bersinar.

Semenjak diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu, nama Betrand Peto makin dikenal banyak orang.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sahabat yang Begitu Dekat, Ruben Onsu Sambil Menahan Air Matanya Tiba-tiba Justru Sebut Ivan Gunawan Sebagai Tempat Sampah, Ada Masalah Apa?

Bakat bernyanyinya yang sudah muncul sejak kecil makin terasah, bahkan cowok 16 tahun ini sudah bisa membuat lagu sendiri.

Walau begitu populer, Ruben Onsu nyatanya tak membiarkan putranya itu untuk tampil program wawancara atau talkshow.

Hal tersebut terjadi lantaran Ruben dan Betrand pernah mengalami pengalaman buruk perihal hadir di acara talkshow.

Hal tersebut Ruben ungkapkan ketika dirinya menjadi tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah Minggu (28/3/2021) lalu.

Deddy dan Ruben awalnya berbincang seputar cara mengasuh anak, lalu ayah dari Azka Corbuzier tersebut bertanya pada Ruben apakah Betrand pernah datang di program wawancara.

"Enggak (datang ke program wawancara)," ujar Ruben.

Ruben menceritakan, pernah suatu waktu Betrand diundang untuk acara wawancara namun justru membahas ke perceraian kedua orang tuanya.

Ruben kini hanya mau menerima wawancara untuk Betrand jika ada pembahasan soal karya dan harus didampingi.

Baca Juga: Mendadak Mantan Pacar Betrand Peto Muncul dan Buka Suara, Tabiat Asli Putra Ruben Onsu dan Sarwendah Dibongkar Amel: 'Orangnya..'

"Ada dia pernah diwawancara sama seseorang, akhirnya ngomongnya ke perceraian bapak ibunya, ngerti nggak? Dan menurut gue nggak oke," ujar Ruben.

"Nggak boleh, kalau didampingin (boleh) kalau ada (pembahasan) karya," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Ruben menuturkan jika Betrand masih sangat muda dan masih sulit untuk mengatur jawabannya jika diwawancarai.

"Jadi bahasnya bahas karya ya, karena kalau begitu nyerempet, dia (Betrand) belum bisa menjawab," tutur Deddy.

"Ya, belum bisa menjawab dengan baik, tata bahasanya belum begitu rapi, emosinya masih meledak-ledak," balas Ruben pada Deddy.

Lalu, Ruben pun tak ingin jika nanti muncul suatu yang kurang menyenangkan, Betrand harus ditimpa oleh pemberitaan-pemberitaan negatif.

"Jadi nanti ketika anak ini tiba-tiba marah meledak, jadi ketika ada berita (negatif) dan lainnya gue jadi (bersihin)," ujar Ruben.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Sindir Ruben Onsu Soal Diskusi Pacaran Beda Agama, Lutfi Agizal Justru Dapat Komentar Menohok dari Anji: ‘Bikin Karya Beneran Dulu, Bukan Anjayani atau Anjimul’

"Capek ngebersihinnya," timpal Deddy.

"Iya, jadi ketika dia melakukan pertanyaan ke gue, gue harus jawab," pungkasnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya