Follow Us

Raffi Ahmad Akhirnya Putuskan Bangun Rumah Sendiri untuk Istri, Terungkap Perlakuan Amy Qanita Pada Nagita Slavina Selama Ini: 'Mertua Rese'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 01 April 2021 | 13:00
Sempat digosipkan tak akur, Rieta Amilia tunjukkan potret keakrabannya dengan Amy Qanita berlatar gedung pencakar langit, netizen langsung takjub bukan main.
Instagram/rieta_amilia/amy_r_qanita

Sempat digosipkan tak akur, Rieta Amilia tunjukkan potret keakrabannya dengan Amy Qanita berlatar gedung pencakar langit, netizen langsung takjub bukan main.

GridHITS.id -Terungkap perlakuan Amy Qanita kepada Nagita Slavina.

Nagita Slavina diketahui ikut tinggal bersama Raffi Ahmad pasca menikah.

Namun di rumah mewah di kawasan Andara itu ia tak sendiri.

Baca Juga: Terbuka Kesempatan Untuk Lulusan SMA, Berikut Ini Lowongan Kerja di RANS Entertainment Bulan Maret 2021Dalam rumah tersebut, memang dipadati oleh segelintir asisten rumah tangga hingga asisten pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Tidak hanya itu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga turut tinggal bersama.

Dulu, Syahnaz Sadiqa dan Nisya Ahmad juga kerap kali main ke rumah sang kakak.

Tinggal seatap bersama mertua, memang sering kali menjadi momok yang menakutkan bagi para menantu.

Terutama menantu perempuan.Namun Nagita Slavina mematahkan anggapan tersebut.

Dilansir TribuJakarta dari vlog Keluarga Sultan pada Kamis (15/10), ibu beranak satu itu ceritakan perlakuan ibu mertua kepadanya.

Hal itu terungkap ketika Annisa Trihapsari mempertanyakan arti mama dan mama mertua bagi ipar Syahnaz Sadiqah itu."Apa kata-kata yang mau disampaikan untuk mama?" tanya Annisa Trihapsari.

Baca Juga: Pernikahan Tinggal di Depan Mata, Atta Halilintar Cekcok dengan Aurel Hermansyah Terungkap hingga Nagita Slavina Turun Tangan: 'Gua Udah Bilang Puasa Senin Kamiss'"Mamaku terhebat dan tercantik," ujar Nagita Slavina.

"Untuk mama mertua?" kata Annisa Trihapsari."Mama yang luar biasa dan hebat," beber Nagita Slavina.Lebih lanjut, Nagita Slavina memberikan pujian selangitnya kepada Amy Qanita.

Source : Wiken

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest