Pernikahan Tinggal di Depan Mata, Atta Halilintar Cekcok dengan Aurel Hermansyah Terungkap hingga Nagita Slavina Turun Tangan: 'Gua Udah Bilang Puasa Senin Kamiss'

Kamis, 01 April 2021 | 11:59
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar Cekcok dengan Aurel Hermansyah Terungkap hingga Nagita Slavina Turun Tangan

GridHITS.id -Atta Halilintar cekcok dengan Aurel Hermansyah terungkap hingga Nagita Slavina ikut buka suara dan beri wejangan.

Ada apa?

Diketahui bersama jikapasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahtinggal menghitung hari menjelang pernikahannya.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu un Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya memang sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

Kini,pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintartinggal menghitung hari tepatnya pada 3 April 2021 mendatang.

Kini terungkap jikaAtta Halilintar cekcok dengan Aurel Hermansyah yang diungkap oleh calon mantu Anang Hermansyah itu sendiri.

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube Rans Eentertaiment yang dikutip GridHITS pada Kamis, (01/04/2021).

Terkait cekcok yang dialami oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jelang pernikahan, Nagita Slavina pun ikut buka suara.

Istri Raffi Ahmad itu nampakmemberi nasihat dan wejangan agar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak bertengkar.

Baca Juga:Pantas Tak Kunjung Akur dengan Raul Lemos, Terungkap Aurel Hermansyah Sempat Katakan Ini Saat Minta Restu Orangtua di Prosesi Siraman

"Hharus lancarnya panjang Ta.Langgeng, bahagia selalu, lahir batin dunia akhirat, diberi kemudahan, anak yang sholeh dan sholehah," ucap Nagita Slavina yang dikutip GridHITS dari YouTube Rans Entertaiment.

"Menurut gua ya Ta, udah mepet-mepet pasti ada aja," ucap Nagita Slavina.

"Jadi itu normal yan teh, perdebatan, pemberanteman sebelum nikah itu semua normal," tanya Atta Halilintar.

"Kalau gua dulu, seminggu sebelum itu gua lepas semua, gua gak ngatur, gak mau tau," ucap Nagita Slavina.

Lebih lanjut, Nagita Slavina memberikan wejangannya terkait cekcok Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jelang pernikahan.

"Supaya aura lu keluar nanti,"ucap Nagita Slavina.

Istri dari Raffi Ahmad ini punmenyarankan kepada pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini untuk melakukan ibadah jelang pernikahannya.

"Gua udah bilang sama Aurel, puasa senin kamis dari sekarang, sholat hajat, sama sholat tobat,jadi sebelum menikahitu Insallah dalam keadaan fit lahir batin," ucap Nagita Slavina.

"Makanya puasa, itu menurut gua itu tuh ngebuang emosi, ego,lu puasaterus banyakin sholat, jadi kalau lu marah, ngadunya ke atas gak ke orang jadi gak berantem gitu Ta,"tukas Nagita Slavina.

Baca Juga:Bak Masih Simpan Dendam, Maia Estianty Tukar Bangku Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta dan Aurel, Judika: 'Bunda Kebangetan, Mbak Mulan Dipindah'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya