Follow Us

Tengah 'Kasmaran' dengan Jessica Iskandar, Begini Nasib Akhir Rencana Pernikahan Michael Yukinobu de Fretes dengan Sang Pacar: 'Itu Enggak Terlalu Penting'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 01 April 2021 | 06:00
kedekatan Nobu dan Jessica Iskandar
Kolase GridHot.ID

kedekatan Nobu dan Jessica Iskandar

GridHITS.id -nBegini nasib akhir rencana pernikahan Micahae Yukonobu De Fretes dengan sang kekasih.

Michael Yukonobu De Fretes atau Nobu kini diketahui tengah kasmaran.

Ia blak-blakan mengumbar kedekatannya dengan artis Jessica Iskandar.

Baca Juga: Video Syur 19 Detik Buat Hidupnya Berubah, Gisel Buru-buru Ambil Sikap Begini Saat Disinggung Naik Pelaminan Bareng Wijin: 'Gak Bisa Kita Atur'

Nobu, panggilan akrabnya itu mengaku, dirinya memang akrab dengan janda anak satu itu.Nobu mengaku awal kenal dengan Jessica saat berada di Jepang."Memang teman akrab dari sudah lama banget, sudah empat tahun yang lalu lah pas kerja di Jepang," ujar Nobu saat Grid.ID temui di Polda Metro Jaya, Senin (29/3/2021).

Tetapi Nobu menegaskan bahwa ia dengan Jessica hanya sebatas teman."Tapi kita cuma sebatas teman aja," kata Nobu.

Namun, Nobu yang akan segera menikah, memastikan hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja meski dikabarkan dekat dengan Jessica.

Ia juga mengatakan kedekatannya dengan Jessica Iskandar tak membuat rencana pernikahannya gagal.

Baca Juga: Diam-diam Nekat Bercinta dengan Gisel, Terungkap MYD Juga Pernah Lakukan Hal Ini dengan Jessica Iskandar di Jepang: 'Enggak Sengaja'Dia menyebut, sang kekasih pun tak pernah cemburu dengan isu-isu tersebut.

"Untungnya pacar aku benar-benar terbuka pikirannya dia. Rumor-rumor aku sama Jedar aja dia itu nggak terlalu penting dan biasa aja sih," jelasnya.Masih menghadapi kasus video syur 19 detik ini, Nobu pun berharap bisa diberi kekuatan dan kelancaran untuk pernikahannya.

"Oh ya (mau nikah), mohon doanya dan mudah-mudahhan tahun ini bisa kami laksanakan," ujar Nobu.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest