Follow Us

Baru Terkuak, Sampai Rela Jauh-jauh Terbang dari Jepang ke Medan Demi Turuti Keinginan Gisel Untuk Bercinta, Ternyata MYD Sempat Diiming-imingi Akan Dijadikan Asisten Manajer

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 03 Februari 2021 | 21:05
MYD
tribunnews.com

MYD

GridHITS.id - Fakta-fakta tak terduga soal kasus video syur 19 detik semakin banyak bermunculan.

Sosok Gisella Anastasi dan Michael Yukinobu De Fretes masih saja jadi sorotan.

Bahkan kini nama MYD semakin populer di kalangan warganet.

Baca Juga: Kepergok Rekam Hubungan Intimnya dengan MYD, Gisel Digadang-gadang Akan Ketemu Lagi dengan MYD untuk Lakukan Hal Ini, Wijin Cemburu?

Terlihat dari jumlah pengikutnya di Instagram yang melonjak drastis.

Terlebih saat terbongkar fakta bahwa pemeran wanita dalam video tersebut merupakan Gisel.Sebab, sebelumnya Gisel sempat membantah bahwa pemeran wanita dalam video itu bukan dirinya.

Usai Ungkap Hubungannya dengan Gisel, MYD Tiba-tiba Beberkan Harapan Hidup Kedepannya: Apalah Arti Sukses, Kalau Tak Bisa Menemani..
Kolase/ Instagram

Usai Ungkap Hubungannya dengan Gisel, MYD Tiba-tiba Beberkan Harapan Hidup Kedepannya: Apalah Arti Sukses, Kalau Tak Bisa Menemani..

Tak sendirian, sosok pria yang jadi lawan main Gisel saat beradegan ranjang pun terkuak.MYD yang diketahui adalah Michael Yukinobu De Fretes telah ditetapkan sebagai tersangka.Penetapan status sebagai tersangka yang kini disandang Gisel dan Nobu juga menuai pro dan kontra.

Baca Juga: Akhirnya Mau Balikan Setelah Sempat Minta Putus Gara-gara Video Syur 19 Detik, MYD Ungkap Sosok Pacarnya yang Akan Segera Dinikahi Dalam Waktu Dekat IniSebelumnya pihak kepolisian pun mengungkap fakta tak terduga terkait video syur 19 detik yang viral di media sosial.

Dijelaskan bahwa Gisel yang memiliki inisiatif merekam adegan ranjangnya dengan Michael Yukinobu.Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kala itu Gisella Anastasia sedang di bawah pengaruh minuman keras.Usut punya usut, Gisel juga yang meminta Nobu untuk menyambanginya di sebuah hotel di Medan.

Padahal posisinya Nobu sedang bekerja di Jepang pada tahun 2017 lalu.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest