Disebut-sebut Tak Berhak Warisi Kekayaan Senilai Rp28 Triliun Bambang Trihatmodjo, Lihat Mewah dan Besarnya Kamar Putri Mayangsari yang Mirip Anak Raja

Kamis, 18 Maret 2021 | 22:19

Anak Mayang Sari

GridHITS.id- Kehidupan penyanyi Mayang Sari selalu menjadi sorotan.

Penyanyi yang sempat terkenal dan lagu-lagunya hits ini menjadi bahan pembicaraan usai menikahdengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Kontraversi dimulai saatBambang masih menjadi suami sah Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga:Kehadirannya Sempat Ditolak Keluarga Cendana, Terbongkar Kalau Anak Mayangsari Panggil Bambang Trihatmodjo Bukan Ayah atau Papa Tapi ini

Dari situ, muncullan berbagai informasi dan polemik bahkan konflik.

Masih ingat saat masyarakat disodorkan bukti saatHalimah melabrak Mayang Sari di rumah mewahnya.

Begitu juga dengan kejadian-kejadian lainnya.

Kini, Mayang Sari tetap harus gigit jari menyoal warisan dariBambang Trihatmodjo.

Konon, baik Mayangsari maupun sang anak disebut tak bisa mendapat harta dari Bambang Trihatmodjo.

Hal ini lantaran harta yang dimiliki Bambang jatuh ke tangan anak-anaknya.

Ada pertanyaan, benarkah harta kekayaan Bambang Trihatmodjo sebagai anggota Keluarga Cendana yang segunung itu jatuh akan sepenuhnya ke tangan Mayangsari dan anaknya?

Berdasarkaninformasi dari Halo Selebriti edisi 30 September 2009 via Gridpop dan Tribun Jambi, rupanya proses penentuan ahli waris Bambang Trihatmodjo selanjutnya sebagai anggota Keluarga Cendana tidak semudah itu.

Baca Juga:Bangga Setengah Mati Hingga Selalu Pamer Jadi Menantu Kesayangan, Ternyata Selama Ini Saudara Bambang Trihatmodjo Tak Pernah Sudi Akui Mayangsari Sebagai Anggota Keluarga Cendana

Keputusan itu bisa dilihat saat Halimah menang pada putusan di tingkat kasasi saat itu membuat pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo rupanya tak sah secara hukum.

Hal ini telah dijelaskan pakar hukum Nursyahbani Katjasungkana.

Menurut pakar hukum Nursyahbani Katjasungkana, ahli waris sesungguhnya Bambang Trihatmodjo adalah anak-anak tiri Mayangsari yakni, darah daging Halimah.

Berdasarkan keputusan pengadilan, Khirani Trihatmodjo tidak sah secara hukum menuntut hak waris dari Bambang Trihatmodjo.

Bukan hanya hak waris, anak semata wayang Mayangsari itu juga rupanya tak berhak menuntut biaya hidup, perawatan atau pendidikan dari ayah biologisnya yang dalam kasus ini adalah Bambang Trihatmodjo.

"Maka anaknya sesuai pasal 42 dan 43 UU Perkawinan dianggap tidak sah dan hanya mempunyai hubungan hukum dengan ibunya atau keluarga ibunya.

Oleh karena itu secara hukum ia tidak berhak untuk menuntut biaya kehidupan dan perawatan serta pendidikan terhadap ayah biologisnya.

Termasuk dia tidak berhak atas harta warisan ayahnya," ungkap pakar hukum Nursyahbani Katjasungkana seperti yang dikutip dari Gridpop dan Tribun Jambi.

Baca Juga:Nasi Sudah Jadi Bubur, Setelah Batal Jadi Menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Ingin Diberi Kesempatan Kedua

Pernyataan ini pun otomatis membuat nama anak semata Mayangsari tercoret dari daftar ahli waris Keluarga Cendana dan tak punya hak sedikit pun atas harta sanng ayah.

Sejak skandal kisah asmara segitiganya dengan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil sampai sekarang, Mayangsari tak pernah lepa dari sorotan publik.

Terlebih kini saat penyanyi asal Purwokerto ini menjadi satu-satunya ratu di kediaman mewah Pangeran Cendana itu.

Ya, Mayangsari hidup nyaman di istana mewah persembahan Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari pun kerap dimanjakan dengan segala benda dan barang branded.

Hal tersebut tentunya tak sulit dilakukan Bambang Trihatmodjo.

Pasalnya, putra Presiden Soeharto itu dikabarkan memiliki kekayaan sebanyak Rp 28 Triliun.

Melansir dari Kompas TV yang mengutip dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDULTV yang berjudul “20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen Sebagai Senior Pelakor” yang tayang beberapa waktu lalu, Mayangsari angkat bicara soal kekayaan sang suami.

Pada kesempatan tersebut, Maia Estianty melontarkan tentang kekayaan suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo.

“Padahal guys, kekayaan suaminya sudah 28 triliun rupiah, katanya Google,” kata Maia Estianty.

Baca Juga:Tampil Natural dan Makan Lesehan, Posisi Duduk Iis Dahlia Justru Jadi Sorotan

Mendengar ini, Mayangsari tersenyum dan menanggapi enteng. Ibu satu anak ini tidak mengiyakan maupun menidakkan data yang menyebut harta dan aset kekayaan Bambang Trihatmodjo hingga 28 triliun rupiah.

“Katanya, kan ya? Ho oh, katanya. Oke,” jawab Mayangsari.

Meski tinggal di rumah mewah dengan harta melimpah, Mayangsari masih kerap membuat video konten untuk kanal YouTube-nya.

Menurut Mayangsari, membuat video konten bukan perkara duit semata tapi untuk menyalurkan hobi nyanyi. Alasan lain yakni tahu diri. Di usianya yang mendekati setengah abad, tawaran manggung off-air tak sepadat dulu.

Saat dikonfirmasi lagi soal harta suami, Mayangsari mengatakan harta tersebut bukan miliknya.

“Amin alhamdulillah, itu (punya) Mas Bambang. Hello, diri aku sendiri aku lebih menghargai apa yang aku punya. Jadi diri aku,” ungkap Mayangsari.

“Okelah dia sekarang suami aku, dengan apapun yang dia punya. Tapi dia pun punya tanggung jawab terhadap anak-anaknya dia. Jadi intinya antara aku dan suamiku sekarang ini bagaimana kita ke depan saling melengkapi,” tuturnya.

Ya, Bambang Trihatmodjo nampaknya memang bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk pada putri semata wayangnya dengan Mayangsari, Khirani Trihatmodjo.

Salah satunya yakni dengan memberikan kemewahanpada kamar tidur Khirani Trihatmodjo.

Sama seperti kamar anak konglomerat dan artis ibu kota lainnya, kamar Khirani Trihatmodjo, anak Mayangsari ini juga punya tampilan yang mewah, namun tetap memilih nuansa imut dan lucu.

Baca Juga:Pahit, Lutfi Agizal Merasa Diputus Sepihak oleh Salshadilla Juwita hingga Belum Berani Injak Rumah Iis Dahlia Lagi Usai Dirinya Jadi Bulan-bulanan Warganet: Saya Masih Ada Hati

Dikutip GridPop.ID dari Instasotry Khirani sendiri pada 2019 lalu, gadis kelahiran 2006 ini tampak mengunggah beberapa fotonya, di dalam kamar.

Meski tak terlihat jelas, nampaknya kamar tidur Khirani di dominasi dengan warna ungu pastel yang menimbulkan feminim dan imut.

Instagram @khiranitrihatmodjo
Instagram @khiranitrihatmodjo

tampilan kamar Khirani Trihatmodjo, Putri Mayangsari di Insta story Khirani

Mengutip dari berita sebelumnya, berikut beberapa deretan potret mewah kamar tidur Khirani Trihatmodjo.

1. Tempat tidur

Instagram @khiranitrihatmodjo
Instagram @khiranitrihatmodjo

tempat tidur di kamar Khirani Trihatmodjo, Putri Mayangsari

Tampak kamar tidur Khirani terlihat bak tempat tidur putri raja yang memiliki sandaran yang tinggi dan berukuran cukup besar.

2. Lantai kayu

Instagram @khiranitrihatmodjo
Instagram @khiranitrihatmodjo

Lantai kayu dan rak sepatu di kamar Khirani Trihatmodjo, Putri Mayangsari

Pemilihan lantai kayu menambah kesan klasik pada kamar anak semata wayang Mayangsari ini.

Baca Juga:Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Iis Dahlia Ngaku Tak Sungkan Bakal Pengaruhi Salshadilla Juwita untuk Putus dengan Pacarnya Jika Dianggap Kurang Cocok

3. Meja rias

Seperti gadis pada umumnya, di dalam kamar Khirani pun terdapat meja rias.

Instagram @khiranitrihatmodjo
Instagram @khiranitrihatmodjo

Mejar rias di kamar Khirani Trihatmodjo, Putri Mayangsari

Namun, meja rias yang dimiliki oleh Khirani ini memiliki desain yang unIk dan klasik.

Meja rias tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dengan desain melengkung yang unik.

4. Rak sepatu dan furniture di dalam kamar didominasi dengan ungu pastel

Bergaya klasik Eropa bak kamar putri raja, kamar Khirani didominasi dengan warna ungu pastel.

Properti dan furnitur yang diletakkan di dalam kamarnya pun bergaya American Classic yang dominan berwarna putih.

Instagram @khiranitrihatmodjo
Instagram @khiranitrihatmodjo

Furniture di dalam kamar Khirani Trihatmodjo, Putri Mayangsari

Ada pula rak sepatu yang terkesan sederhana yang diletakkan di salah satu sudut ruangan di dalam kamarnya.

Sebagian artikel sudah dimuat GridPop.IDdengan judul :Jadi Pewaris Tunggal Harta Kekayaan Rp 28 Triliun Bambang Trihatmodjo, Intip Mewah dan Luasnya Kamar Anak Semata Wayang Mayangsari, Serba Ada Bak Ruangan Putri Raja

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya