Follow Us

Sempat Berani Hadapi Media Sampaikan Sumpah Putrinya Soal Isu Perselingkuhan, Keluarga Nissa Sabyan Sekarang Justru Menutup Diri Rapat-rapat Saat Sang Vokalis Digosipkan Hamil, Ada Apa?

Indah - Rabu, 31 Maret 2021 | 05:15
Nissa Sabyan diisukan hamil
instagram.com/@nissa_sabyan

Nissa Sabyan diisukan hamil

GridHITS.id – Baru-baru ini ramai gosip Nissa Sabyan hamil setelah isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan dibiarkan menggantung.

Hal itu diketahui setelah seorang peramal kondang, Mbah Mijan menuliskan sebuat Tweet di akun Twitter pribadinya.

Ya, tak ada angin, tak ada hujan, Mbah Mijan tiba-tiba menuliskan bahwa dirinya tengah bahagia lantaran akan segera mendapatkan cucu dari Nissa Sabyan.

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku,” tulis Mbah Mijan pada (29/3/21) sambil membubuhkan emoji peluk.

Baca Juga: Heboh Nissa Sabyan Diisukan Hamil Muda Setelah Nikah Siri dengan Ayus Sabyan, Fakta Sebenarnya Akhirnya Terungkap: 'Ini Pasti Udah Lama'

Tentu tulisan tersebut menimbulkan berbagai pertanyaan baru soal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Terlebih kini Ayus Sabyan sudah resmi menyandang status duda lantaran telah dicerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Gugatan cerai yang dilayangkan Ririe Fairus sejak akhir Januari 2021 akhirnya dikabulkan karena Ayus tak pernah menghadiri sidang perceraiannya.

Sementara itu, Nissa Sabyan masih belum menampakkan batang hidungnya juga.

Rupanya, pelantun lagu religi tersebut konsisten tidak memperlihatkan diri di depan publik sejak isu perselingkuhannya pertama kali muncul.

Hingga akhirnya isu panas kembali menyerangnya, yakni soal kehamilan dirinya.

Source : Instagram, Twitter

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest