Follow Us

Tak Lama Lagi Akan Segera Gelar Acara Lamaran , Sosok Ini Sebut Rencana Pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Masih Terganjal Restu: 'Nunggu keluarga Menyetujui'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 24 Maret 2021 | 07:35
Sosok Ini Sebut Kisah Cinta Terlarang Antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Berakhir di Pelaminan: Bakal Meyakinkan Kedua Keluarga...
Instagram/ @sabyan_gambus

Sosok Ini Sebut Kisah Cinta Terlarang Antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Berakhir di Pelaminan: Bakal Meyakinkan Kedua Keluarga...

GridHITS.id - Sosok ini bongkar Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akan melangsungkan pernikahan.

Belakangan ini, nama Nissa Sabyan memang ramai diperbincangkan.Bukan tanpa alasan, hal itu tentunya karena isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan yang tengah ramai.

Baca Juga: Bak Ingin Persulit Sang Istri Lepas Darinya, Ayus Sabyan Kembali Mangkir dari Sidang Cerai untuk yang Ketiga Kalinya, Ririe Fairus: ‘Saya Gak Bisa Ngomong Apa-apa’

Ayus sendiri sudah angkat bicara.

Ia meminta maaf dan mengaku khilaf atas perbuatannya.Sedangkan Nissa Sabyan yang dituding sebagai pelakor hingga kini masih bungkam seribu bahasa.

Namun, belum lama ini Nissa merilis lagu baru berjudul 'Sapu Jagat' bersama Sabyan Gambus.Kala suasana memanas, anak indigo bernama Madam Rifdha malah mengatakan Nissa dan Ayus akan segera menikah.Melansir akun gosip @mak_inpoh, Minggu (14/3/2021), Madam Rifdha menyebut keduanya tetap akan melangsungkan pernikahan tanpa melakukan klarifikasi terlebih dahulu.

"Nissa tak akan klarifikasi soalnya saya lihat dia menutup diri ke semuanya. Semakin kesini saya lihat hubungan mereka makin terlihat jelas. Kedua hati mereka sulit untuk pisah.""Ayus dan Nissa akan menikah tapi tidak sekarang, nunggu keluarga menyetujui hubungan mereka karena biar adem dulu," ucap Madam Rifdha dikutip dari Wiken.id.

Baca Juga: Kini Menghilang Bak Ditelan Bumi, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut-sebut Akan Segera Menikah Dua Tahun Lagi, Riri Fairus Diminta Mengikhlaskan

Untuk tahun pernikahan, Madam Rifdha mengatakan akan terjadi pada 2023, tapi Nissa dan Ayus akan melangsungkan lamaran pada 2022 nanti.

Saya lihat di tahun 2022 lamaran, 2023 awal pernikahan," ucap Madam Rifdha.Berbeda dengan Madam Rifdha, Mbak You justru menyoroti keputusan Ririe Fairus.Menurutnya, baik Ririe dan Ayus masih punya kesempatan untuk meluruskan biduk rumah tangga mereka.Ia menyarankan agar mereka membicarakan soal kelanjutan rumah tangga tanpa berakhir dengan perceraian."Kalo Ayus sama istrinya masih bisa bareng, masih bisa jalan," ujarnya di kanal YouTube Mbak You.Menurutnya, hal ini bisa diselesaikan dengan pengorbanan Ririe sebagai istri untuk legowo sambil membuat Ayus berubah.

"Kan tadi saya bilang, kendalikan ego, kendalikan emosi dan kendalikan satu hal yang tidak nyaman. Ikhlas demi anak loh ya," ujarnya.

Menegaskan kata 'demi anak', Mbak You berharap agar Ririe bisa ikhlas untuk membuka lembaran baru bersama Ayus.

Baca Juga: Usai Rilis Video Klip Lagu Terbarunya Sampai Trending 1 di YouTube, Ayus Sabyan Justru Absen di Sidang Perceraiannya dengan Sang Istri, Ririe Fairus: ‘Kalian Udah Lihat Kan?’"Demi anak itu harus ada kata ikhlas, legowo, perbaiki, buka lembaran baru," ujarnya.Meski demikian, Mbak You sendiri tak bisa memaksakan jika keduanya masih bertekad untuk bercerai.Menurutnya, keputusan cerai merupakan bagian dari ego masing-masing dan tak bisa dipaksakan oleh orang lain."Tapi kalo kita bicara ego ya udah bubar jalan. Semua kembali ke personalnya," ujaranya menandaskan.

Artikel ini telah tayang di GridHot.id dengan judul Nissa Sabyan dan Ayus Disebut Punya Rencana Mengejutkan Ini, Mbak You Minta Ririe Fairus Batalkan Gugatan Cerai Demi Sosok Penting dalam Hidupnya: Harus Ikhlas, Perbaiki!

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest