Follow Us

Satu Indonesia Kena Tipu, Sempat Geger Gegara di Umur 23 Tahun Bisa Beli Hotel, Ternyata Awkarin Hanya Booking Kamar Hotel Diskonan, Netizen: ‘Demi Apa Diprank?!’

Indah - Selasa, 30 Maret 2021 | 12:00
Awkarin beli hotel
instagram @awkarin

Awkarin beli hotel

GridHITS.id – Beberapa waktu lalu geger selebgram Awkarin beli hotel di usianya yang ke 23 tahun.

Siapa yang tak kenal dengan selebgram Awkarin?

Tampaknya selebgram satu ini sudah tidak asing bagi netizen Indonesia, ya!

Ya, Karin Novilda atau yang akrab dikenal Awkarin ini salah satu selebgram ternama yang telah lama melambungkan namanya di Instagram.

Baca Juga: Jelang Hari Pernikahan Selebgram Hanum Mega Mendadak Viral, Jual Mobil Ibunya Demi Berikan Uang Ratusan Juta Rupiah dan Satu Unit Mobil Sebagai Syarat dari Sang Ayah Agar Mau Jadi Wali Nikah

Baru-baru ini, Awkarin membuat geger netizen lantaran presstasi yang diraihnya, yakni berhasil membeli hotel!

Bagaimana tidak geger, diketahui Awkarin ini masih berusia sangat muda, yakni 23 tahun.

Keberhasilannya membeli hotel membuat selebgram satu ini banjir pujian para netizen lantaran kesuksesan karirnya di usia muda.

Hal itu bermula dari unggahan fotonya beberapa waktu lalu.

Awkarin mengunggah potret dirinya dan beberapa karangan bunga yang berisi ucapan selamat untuknya yang berhasil membeli hotel.

“Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel,” tulis Awkarin pada (25/3/21).

Baca Juga: Nonton Film Turn On, Selebgram Erika Carlina Beradu Akting Panas Bareng Giorgino Abraham, Simak Link nya di Artikel Ini!

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest